Main Content

CLOSED
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location : DKI Jakarta
CLOSED

list yang belum dikirim cendol tetap akan dikirim,jadi harap sabar,pasti ane kirim
buat kaskus,thanks
profile picture
Loading...
Icaruss
Loading...
list cendol +3

Quote:
Yukihiro84 : lunas
ben.ovi : lunas
andryy161: lunas
taysrat : lunas
ires92 : lunas
deniee06 : lunas
luthu.luthu : lunas
batalikers : lunas


Quote:ket :
Kirim : /
wait/spread :
profile picture
Loading...
Icaruss
Loading...
reserved buat list gratis
profile picture
Loading...
Icaruss
Loading...
satu lagi
profile picture
Loading...
bagusmanis
Loading...
izin deprok dlu
profile picture
Loading...
Icaruss
Loading...
ayukkk
sapa mw +3 nih

:
profile picture
Loading...
djavanations
Loading...
ane ada kalo cuma 2
profile picture
Loading...
taysrat
Loading...
Email sama pas fb nya via mana gan ?
profile picture
Loading...
Icaruss
Loading...
Quote:Original Posted By taysrat
Email sama pas fb nya via mana gan ?


ke id ini gan
pm aja ane
akun FB 2 biji harus baru buat ya gan
bukan yang sudah dipakai
profile picture
Loading...
taysrat
Loading...
Quote:Original Posted By Icaruss


ke id ini gan
pm aja ane
akun FB 2 biji harus baru buat ya gan
bukan yang sudah dipakai


pasti nya baru dong gan
mau fb nya aja ato sekaligus email nya juga ?
profile picture
Loading...
Yukihiro84
Loading...
+3 dah masuk kulkas gan...
Makasih ya Gan...


profile picture
Loading...
andryy161
Loading...
udah terlaksana gan
ane tgu

ok gan di tgu ya
profile picture
Loading...
Icaruss
Loading...
Quote:Original Posted By andryy161
udah terlaksana gan
ane tgu

ok gan di tgu ya

sabar ya gan...
pasti ane kirim kok
profile picture
Loading...
taysrat
Loading...
uda ane pm fb nya gan
cendol mana ya gan dr kmrn ga sampe"
profile picture
Loading...
ben.ovi
Loading...
Antrian berikutnya ane ya gan... hehe
profile picture
Loading...
Icaruss
Loading...
lunas semua ya
profile picture
Loading...
ben.ovi
Loading...
MNATAPZZZ GAN Ijo2nya udah masuk di kulkas ane...

thanks ya gan
profile picture
Loading...
ires92
Loading...
testimonial.....makasih tas cendol nya gan....agan ganteng deh...
Buat 2 akun FB = 3 cendol gratis Buat 2 akun FB = 3 cendol gratis
profile picture
Loading...
batalikers
Loading...
ijin bookmark dulu gan...sekalian mau bikin facebook dulu...
profile picture
Loading...
deniee06
Loading...
sudah ane PM ya gan

Ditunggu +3 cendolnya
×