Main Content

CLOSED
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.000
Location : DKI Jakarta
CLOSED ~
profile picture
Loading...
YugiComeBack
Loading...
profile picture
Loading...
zhendtha
Loading...
D sundul itu biar kenapa sich??
profile picture
Loading...
Tomomii
Loading...
kalo di thamrin, poolnya dimana?
profile picture
Loading...
zhendtha
Loading...
Quote:Original Posted By Tomomii
kalo di thamrin, poolnya dimana?


di belakang gedung SARINAH ,,, kalo dari JAKARTA theater ke arah kanan ,, ada di kanan gan
profile picture
Loading...
zhendtha
Loading...
profile picture
Loading...
pandapo
Loading...
kalau yang jam 10 pagi sampai jakarta jam berapa Gan? terus kalo dari antapani itu dijemput atau ke pool yang mana?
profile picture
Loading...
zhendtha
Loading...
Quote:Original Posted By pandapo
kalau yang jam 10 pagi sampai jakarta jam berapa Gan? terus kalo dari antapani itu dijemput atau ke pool yang mana?


untuk estimasi sih 3 jam gan ,, untuk saat ini di bandung poolnya ADA di Balubur , baltos ,, Pasteur ,, dan Lotte mart SOETTA bandung gan
profile picture
Loading...
tjahbagus
Loading...
Gan tanggal 21 des malem jkt-bandung masih gak gan?
profile picture
Loading...
zhendtha
Loading...
Quote:Original Posted By tjahbagus
Gan tanggal 21 des malem jkt-bandung masih gak gan?


telfon aja gan ... ke 021 49005000

profile picture
Loading...
Redy90
Loading...
Quote:Original Posted By zhendtha
D sundul itu biar kenapa sich??


biar benjol di
profile picture
Loading...
zhendtha
Loading...
profile picture
Loading...
zhendtha
Loading...
profile picture
Loading...
hendrivadim
Loading...
wow
profile picture
Loading...
zhendtha
Loading...
profile picture
Loading...
a.qma
Loading...
gan yang disurapati udah ga ada ya?
profile picture
Loading...
nichogede
Loading...
murah amat gan
profile picture
Loading...
tak.tak.duzz
Loading...
wahh travel langganan ane nih.. sarinah baltos
puas ane pake star shuttle,murah, armada baru, ada colokan chargernya lagi

btw ane pernah naek star shutle cuma ko di sticker namanya jadi 'sararestar' yak, itu salah ngeprint ato gmaman gan ?
profile picture
Loading...
Giedeet
Loading...
gan kalo yg ke blok M lewat tendean ga?
profile picture
Loading...
bsok sore ato mlem msh g gan
×