Main Content

jual iPad 2 BLACK 3g + Wifi 16gb
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Location : Jawa Barat
permisi agan2 sekalian, ane newbie mau jualan..

kali ini ane mau jual iPad 2 BLACK 3g + wifi 16gb kesayangan ane nih..

kondisi:
-pembelian 21 Juni 2012
-garansi belum dipakai (bisa dicek, SMS saya aja)
-kelengkapan semua lengkap
-no dead pixel
-udah di jailbreak
-os 5
-mulus banget gan

langsung aja pic yg berbicara ya gan..

Spoiler for "belakang":


Spoiler for "depan":


Spoiler for "depan":


Spoiler for "depan":


ane buka di harga 4.7jt masih nego dikit..

ane malas pake rekber2an jadi kita COD aja gan sekalian liat aslinya mulus banget... tapi kalo mau kirim2an oke..

posisi ane di BANDUNG, contact di 087821144789

alasan ane jual karna mau beli laptop buat kerja gannn...

klo gak nego / gak afgan ane kasi bonus :
-smartcase black
-earphone ori for iPad
profile picture
Loading...
vintachi
Loading...
upp gan
profile picture
Loading...
vintachi
Loading...
upp pagi gann
profile picture
Loading...
vintachi
Loading...
upp dolo gann..
profile picture
Loading...
vintachi
Loading...
naikkkk
profile picture
Loading...
vintachi
Loading...
naik dl gan...
profile picture
Loading...
vintachi
Loading...
upupupp...
profile picture
Loading...
vintachi
Loading...
uppuupupupupupupp
×