Main Content

Ipod nano 3rd 8gb
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 545.000
Location : Jawa Tengah
iPod Nano 3rd Gen 8GBrd Gen 8GB

alasan jual : ane baru beli iPod Video & iPod shuffle, dan sekarang ane BU.
ipod ini lancar jaya, no hang, no lag..
tombol2 ga ada masalah,
scroll wheel lancar.
almost perfect
kelebihan lainnya iPod ini tipis sekali, handling ok.
klo bukan karena BU, ga bakal ane jual nih ipod.. hehehe

kelengkapan :
unit iPod Nano 3rd 8GB
batere aweeet (ane coba idupin 12 jam masih sisa lumayan)
Wall charger
kabel data
OS terbaru
Layar sudah terpasang screen guard
Serial number oke
memory ok
games ok
video ok
everything ok

minus :
lecet-lecet halus khas ipod (ga seberapa gan)
no box
no earphone (alasan hygiene)

Spoiler for ipod:


Spoiler for ipod:


Spoiler for ipod:



SOLD
profile picture
Loading...
macol
Loading...
bisikin nettnya gan
profile picture
Loading...
golpdruid
Loading...
Quote:Original Posted By macol
bisikin nettnya gan


udah sold gan
×