Main Content

Sony Walkman NWZ-A816 4GB
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 450.000
Location : Jawa Tengah
DI JUAL : Sony Walkman NWZ-A816 4GB

"SOLD AGAN DI JAKARTA"

siapa yg g kenal sony dengan seri walkman nya..
saya jual mp4 4GB yg suaranya bombastis.. jgn di samakan dengan mp4 abal-abal yg asal bersuara

spesifikasi :
silahkan di lihat di sini
http://reviews.cnet.com/mp3-players/...-32593870.html

kelengkapan:
  • handheld
  • kabel data
  • dos, book
  • headset


mp4 ini hadiah dari temen dari taiwan, udah 1 tahun lebih tapi jarang di pakai, di bawa pas kalo lagi keluar kota buat nemenin di perjalanan aja.

baterainya awet, pengalaman buat nemenin perjalanan solo-jkt 8 jam on terus.


Spoiler for barangnya:




Harga dan Nego
Spoiler for harga:


merasa kemahalan silahkan nego, ajukan saja penawarannya, bukan kaskus kalo nggak boleh nawar
deal bonus cendol 10 :

prever COD SOLO dan sekitarnya biar bisa coba barangnya
kirim kirim oke kok (JNE only packing kayu asuransi )
rekber sangat di sarankan




kalo menurut agan mahal silahkan dinego, kalo kebangetan ya di abaikan ya gan


=============================================================================================================
silahkan hubungi saya di sini buat penawarannya
Sony Walkman NWZ-A816 4GB
081229338833
profile picture
Loading...
alastidur
Loading...
Mau cerita sedikit nih, hari minggu ane mau cari mp3 . ternyata nemu lapak agan yang satu ini. Orangnya ramah waktu di telepon...Dikirim hari senen, selasa siang udah smpe, pas ane liat packingnya rapi banget, pas ditest sony nya, mantaph dah ga mengecewakan. plus dapet lantunan islami yang menenangkan jiwa, Pokoknya agan yang satu ini wajib masuk

Ditunggu cendolnya gan,,,
×