alexa-tracking

Main Content

profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By systech.im
Order tiket ini dah beberapa hari yang lalu.. awalnya ane beli lewat orang lain.. tapi kok ip servernya sama.. taunya yang punya si agan ini servernya emoticon-Matabelo

So Far sih ok .. cuma ada beberapa yang lag tapi ga gitu bermasalah lah.. After salesnya OK.. kalau ada masalah tinggal YM langsung dibales

Intinya sih ..

emoticon-Recommended Seller dah.. mudah2an kedepan makin lancar semuanya.. plus ada tambahan di satelit lainnya emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By bo88y
Sory gan, baru bisa coment. Asik terbang serasa diawan.. N ga ada awan mulus.. Jadi kelupaan minum cendool.. , tiket ekonomi tapi masuk kelas elite, ditunggu info terbarux. Indov,telv,apalagi as.. lancar.


Quote:Original Posted By iplow
Buat agan-agan yang mau beli tiket ke agan sodet jangan ragu lagi
walaupun ane banyak nanya agan ini tetep membantu sampe jadi emoticon-Malu
ane nobatkan agan sodet sebaga
i emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By anjardiff
Malem Gan, mau ngasih testi nih..

Pelayanan agan yang satu ini cepet banget, transfer langsung dapet tiket nya
Utk nontonnya mantep banget ngga batuk-batuk lancar....

pokonya buat yang mau beli jangan ragu-ragu

agan ini emang emoticon-Recommended Seller: emoticon-Recommended Seller:


Quote:Original Posted By inlanders
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) mantap nih agan Hari Tiketflynya lancar enak lgi diajak cuap cuapnya , ayo saya rekomendasiin jangan ragu sama agan satu ini terpercaya untuk jual beli tiketfly


Quote:Original Posted By asepfirdaus
JUAL TIKET TERBANG SIARAN PARABOLA PREMIUM LOKAL MAUPUN LUAR NEGERI HANYA 25 RIBU

jangan ragu untuk pesan tiket dari agan yang satu ini

respon cepat dan harga murah

terbang lancar tanpa batuk

pokoknya mantap deh

dengan ini ane nyatakan sodet sebagai recommended seller

JUAL TIKET TERBANG SIARAN PARABOLA PREMIUM LOKAL MAUPUN LUAR NEGERI HANYA 25 RIBU


Quote:Original Posted By nugiebeat
saya seorang pengguna tiket fly dari tv**i***, bulan kemarin nyungsep harusnya terbang 30 hari, cuma 5 hari sudang tidak terdeteksi radar, . tapi setelah saya pake tempat elu gan, mantap kalo sudah terbang lupa daratan, keren. makasih tiketnya. senang berbisnis dengan juragan


Quote:Original Posted By dwimargo
mau testi nih, kmaren udah pake tiket fly lokal 2 jurusan emoticon-Shakehand2 dari agan sodet

pelayanan memuaskan emoticon-Toast freeze dikit langsung dikabarin
terbangnya mulus serasa nonton FTA emoticon-Ngacir2

juragan sodet proaktif kalau ada siaran yg agak batuk² lsg dibenahin

mantap dah pokoknya, semoga ke depannya bisa lebih mulus lagi terbangnya emoticon-2 Jempol

pokoknya recommended dah emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

ayo jangan ragu lagi beli tiket ama agan sodet, dan terbang bersama sodet airlines emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By w4hyu
pesen tiket sastro ke agan, transfer konfirm trus dibuatin tiket,.... sastro ane lock beberapa TP ane dah coba dari 2 lapak sebelumnya ternyata lapak ke-3 punya si agan mantab banyak chanel yang dl gak kebuka jadi kebuka, astro od ada yang kebuka, astro first ada yang kebuka dr sblmnya gelap....

segini aja testinya gan yang jelas agan ini emoticon-Recommended Seller di tunggu gebrakan selanjutnya


Quote:Original Posted By cakrawira
penambahan port baru tambah mantap aja ni no lag no freeze jangan ragu sama bro ini pelayanan fast respon kalau ada ganguan langsung tanggap emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By kiaraoke


ya gan, tadi dah lapor sama agan sodet, skrg dah beres..pokoknya after salesnya mantap...emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By derorado
Gan mau kasih testi he5
Untuk para agan2/aganwati ga usah ragu untuk beli tiket fly di agan ini,jamin anti freeze.Supportnya juga ok ga kayak seller lainnya kalau ada trouble di sms/dihubungin ga bisa/alasan lg sibuk lha ini lha

Dah gt aja testi ane thx gan


Quote:Original Posted By bayu0717
om tiketnya udah okemoticon-Shakehand2, maaf neh ane nubie jadi banyak nanya, overall ane puas om, apalagi layanannya yang fast respon, dan sampai detik ini saya masih nge fly....sekali lagi terimakasih om

untuk calon buyers, jangan ragu sama om satu ini bener2 REKOMENDED SELLER....emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

jangan lupa cendol nya yach...


Quote:Original Posted By senco
Untuk agan yang satu ini gua kasih emoticon-Recommended Seller malam buta tetap dilayani
maaf ya gan klo ane guoblok bunyak nanya maklum masih nubi emoticon-Ngakak

untuk agan ini gua kasi emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By gene00
bantu sundul ya gan emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

btw, ane blm kasih testinya emoticon-Big Grin

tiket lancar jaya.... emoticon-Hot News
buat agan2 jg ragu beli tiket sama agan sodet emoticon-Recommended Seller

cek kulkas ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:Original Posted By cenkx
man tap buat agan satu ini ,fast respont....
jgn ragu beli di tempat agan ini,di jamin gak kecewaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By sojiro_san
wuah akhirny bisa fly juga gan...
smpai hari ni fly lncar gan..,,tnpa ada maslah...


pokoknya

emoticon-Sundulemoticon-Recommended Selleremoticon-Sundul
emoticon-Sundul


* klau boleh saran ni gan...,,dibikin paket satu lagi gan..
yg telvis ma astro aj..,, hbis klau 3 paket jadi satu bgung gan makainya...hehhe....
ane cmn da 2disk...,,


Quote:Original Posted By mariokempes
Barusan transaksi beli tiket 35rb dpt 2 satelit indov dan telkomv dr agen sodet, prosesnya cepet banget, dan langsung fly, terbangnya pun nyaman lancar, semoga seterusnya begitu jd kesimpulannya "RECOMMENDED SELLER" emoticon-Kiss

emoticon-2 Jempol
emoticon-Kiss

profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By ashakty
lancarrr jaya.. gan.
thankkzz..
best reseller welcome dah.
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:Original Posted By shahnazcl
tanpa ba bi bu testi ane
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By putra_parker
cendol sent..

sedikit testi dan sharing.

setelah sempat ilang contact dengan penyedia tiket sebelumnya,searching2 ketemulah sama agan sodet.
trial saya pake paket yg 35rb.
untuk pelayanan,bisa dibilang lebih baik dari penyedia tiket saya sebelumnya,fast response dan fast solution.

awalnya sedikit gregetan,kenapa lag terus dan ilang2an ccam nya.setelah saya bongkar2 jaringan network di rumah,ternyata salah di jaringan inti yg pake axis.dimana ping response nya di atas 150ms.
kepikiran pake speedy yg sudah terjamin ping response nya bagus.tapi nggak ekonomis.
terus keingetan punya smartfren (dulu ini saya pake utk tiket sebelumnya,tapi ngelag,pake paket unlimited) yg kini sudah diapgred pake CONNEX EVO.ping nya nggak sebagus speedy,tapi masih di grade B. yaitu dibawah 120ms. rata2 di 70-80 an.
hasilnya,lancar jaya terbang ke mana saja.walau sempat cemas karena pas coba pake smartfren,ada masalah di markas agan sodet.tapi semua kembali lancar.semoga kedepannya begini terus emoticon-Big Grin
dan tentunya sampai channel HD (telvis dan indomie) bisa kebuka lagi.
saat ini pake C-band dan S-band.
mau tambah Ku-band...tapi ragu,investasinya berguna atau nggak.kalau siarannya itu2 aja....mending nggak deh.

sekalian kalau ada yg baca,via PM aja.ada yg tau tukang parabola yg rekomended utk daerah depok?
thanks.


Quote:Original Posted By Danishhafiz


salah satu ciri seller yang fair dan jujur, mantaaap gan moga lapak nya makin rame......emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By kang.adem
setelah dicoba tiketnya lancar jaya gan..

thanx gan..
emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By globemaster1987
Setelah 1 minggu siarannya nge-Lag terus akhirnya ketemu penyebabnya. kirain penyebabnya server agan Sodet ternyata bukan.

Untuk yang alat tempurnya pakai Matrix Starlink, sebelum terbang update dulu software terbaru V2 dari website resminya. berbekal inet dari modem 25 rb perbulan sekarang terbang jadi lancaaarrr emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Terimakasih agan Sodet. tambahin terus channel yang di Teltong, jangan lupa Discoverynya dipantau terus biar nggak sering gelap. emoticon-Belomatabelo


Quote:Original Posted By yengkieee
gan, ane yang barusan beli tiket sama agan.
lancar bangeeeetttt...
pelayanannya ramah dan super cepat lagi...
agan2 yg lain jangan ragu deh pokoknya...
dengan ini agan ane nobatkan sebagai

JUAL TIKET TERBANG SIARAN PARABOLA PREMIUM LOKAL MAUPUN LUAR NEGERI HANYA 25 RIBU


Quote:Original Posted By oneferi
bantu sundul ya gan..
dulu pernah terbang pake pesawat agan sodet ini..
hasil'a bagus.... indomie dan teltong lancar jaya...

kabar'a teltong lgi bermasalah ya om..?? klo sudah baik lagi mohon dipm ya....
thx....emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By hendrakuswara77
agan yang satu ini top markotop .....tiket nya sangat lancar,,, meski inetku masih 2GJUAL TIKET TERBANG SIARAN PARABOLA PREMIUM LOKAL MAUPUN LUAR NEGERI HANYA 25 RIBU emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Angkat Beeremoticon-Sundulemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By gusfai
Juragan yang satu ini mantap tenan..respon cepat,malah karena sy nggak pernah buka settingan di receiver(karena 99 persen tidak scramble,jadi tidak setting ulang),username dan passw sy lupa,jadi mau memperpanjang malah diingatkan ama juragan....username nya.......siiip.


Quote:Original Posted By edwindz
Udah jadi pelanggan lama, pelayanannya masih cepat aja. emoticon-2 Jempol
Sorry baru sempat testi. emoticon-Smilie

emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By globemaster1987
sudah 2 bulan ini ane langganan sama agan sodet. Responnya cepat kalau ada trouble (via YM). mau langsung memperpanjang 3 bulan....

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By tamtamboyz08
Maaf gan baru kasih testi, pdahal udah langganan 3 bulan ma ni agan...
Slama ini lancar jaya dan yang penting murah dan fast response.emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol Dibanding lapak2 lainnya. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Agan ini emg emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

semoga ttp lancar dan laris emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By tupat


Pagi Bos ... mau perpanjang tiket piye caranya yah?

dah nyoba sebulan mantepp ... emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By kusman chan
Maaf gan baru kasih testi, coba tes 1 bulan ma ni agan...
Slama ini lancar jaya dan yang penting murah dan fast response. Dibanding lapak2 lainnya.emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Agan ini emg emoticon-Shakehand2
semoga ttp lancar dan laris emoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By sodet
SIARAN LIGA INGGRIS DI ASTRO,SKYNETHD,VIDEOCON HD

NO TRIAL, TIDAK MENERIMA PERTANYAAN SETING DLL,HANYA DIPERUNTUKAN YANG SUDAH MENGERTI


VIDEOCON HD(ST2 KU) = 100 RB PERBULAN
INDOMIE = 35RIBU PERBULAN, 100RB 3BLN
PAKET COMBO = ASTRO , VIDEOLAND, HISTORY HD (intelsat10), K+ (vinasat ku) ,DREAMTV (koreasat ku), K+(intelsat19 ku) , CDM (CHINASAT),SKYNET (APSATAR 7 KU )HD, >>55RB RIBU PERBULAN, 3 BLN 150RB


NB: VIDEOCON HD SEKARANG MASIH BISA DINIKMATI DI PAKET COMBO NANTI AKAN TERPISAH PAKET SENDIRI
[url=ymsgr:sendIM?harizonda.noron][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/03/1473510_20130203021438.gif [/img][/url]


CACIAN USER 1
CACIAN USER 2




JANGAN TANYA YANG GA ADA DI LIST .. KLO ADA PASTI DIUPDATE LISTNYA


profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By sodet
SIARAN LIGA INGGRIS DI ASTRO,SKYNETHD,VIDEOCON HD

NO TRIAL, TIDAK MENERIMA PERTANYAAN SETING DLL,HANYA DIPERUNTUKAN YANG SUDAH MENGERTI


VIDEOCON HD(ST2 KU) = 100 RB PERBULAN
INDOMIE = 35RIBU PERBULAN, 100RB 3BLN
PAKET COMBO = ASTRO , VIDEOLAND, HISTORY HD (intelsat10), K+ (vinasat ku) ,DREAMTV (koreasat ku), K+(intelsat19 ku) , CDM (CHINASAT),SKYNET (APSATAR 7 KU )HD, >>55RB RIBU PERBULAN, 3 BLN 150RB


NB: VIDEOCON HD SEKARANG MASIH BISA DINIKMATI DI PAKET COMBO NANTI AKAN TERPISAH PAKET SENDIRI
[url=ymsgr:sendIM?harizonda.noron][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/03/1473510_20130203021438.gif [/img][/url]


CACIAN USER 1
CACIAN USER 2




JANGAN TANYA YANG GA ADA DI LIST .. KLO ADA PASTI DIUPDATE LISTNYA


profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By sodet
SIARAN LIGA INGGRIS DI ASTRO,SKYNETHD,VIDEOCON HD

NO TRIAL, TIDAK MENERIMA PERTANYAAN SETING DLL,HANYA DIPERUNTUKAN YANG SUDAH MENGERTI


VIDEOCON HD(ST2 KU) = 100 RB PERBULAN
INDOMIE = 35RIBU PERBULAN, 100RB 3BLN
PAKET COMBO = ASTRO , VIDEOLAND, HISTORY HD (intelsat10), K+ (vinasat ku) ,DREAMTV (koreasat ku), K+(intelsat19 ku) , CDM (CHINASAT),SKYNET (APSATAR 7 KU )HD, >>55RB RIBU PERBULAN, 3 BLN 150RB


NB: VIDEOCON HD SEKARANG MASIH BISA DINIKMATI DI PAKET COMBO NANTI AKAN TERPISAH PAKET SENDIRI
[url=ymsgr:sendIM?harizonda.noron][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/03/1473510_20130203021438.gif [/img][/url]


CACIAN USER 1
CACIAN USER 2




JANGAN TANYA YANG GA ADA DI LIST .. KLO ADA PASTI DIUPDATE LISTNYA


profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By sodet
SIARAN LIGA INGGRIS DI ASTRO,SKYNETHD,VIDEOCON HD

NO TRIAL, TIDAK MENERIMA PERTANYAAN SETING DLL,HANYA DIPERUNTUKAN YANG SUDAH MENGERTI


VIDEOCON HD(ST2 KU) = 100 RB PERBULAN
INDOMIE = 35RIBU PERBULAN, 100RB 3BLN
PAKET COMBO = ASTRO , VIDEOLAND, HISTORY HD (intelsat10), K+ (vinasat ku) ,DREAMTV (koreasat ku), K+(intelsat19 ku) , CDM (CHINASAT),SKYNET (APSATAR 7 KU )HD, >>55RB RIBU PERBULAN, 3 BLN 150RB


NB: VIDEOCON HD SEKARANG MASIH BISA DINIKMATI DI PAKET COMBO NANTI AKAN TERPISAH PAKET SENDIRI
[url=ymsgr:sendIM?harizonda.noron][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/03/1473510_20130203021438.gif [/img][/url]


CACIAN USER 1
CACIAN USER 2




JANGAN TANYA YANG GA ADA DI LIST .. KLO ADA PASTI DIUPDATE LISTNYA
profile picture
Loading...
sodet
Loading...
VIDEOCON HD(ST2 KU) = 100 RB PERBULAN
INDOMIE = 35RIBU PERBULAN, 100RB 3BLN
PAKET COMBO = ASTRO , VIDEOLAND, HISTORY HD (intelsat10), K+ (vinasat ku) ,DREAMTV (koreasat ku), K+(intelsat19 ku) , CDM (CHINASAT),SKYNET (APSATAR 7 KU )HD, >>55RB RIBU PERBULAN, 3 BLN 150RB
profile picture
Loading...
sodet
Loading...
emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
sodet
Loading...
emoticon-Ngacir2
profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By sodet
SIARAN LIGA INGGRIS DI ASTRO,SKYNETHD,VIDEOCON HD

NO TRIAL, TIDAK MENERIMA PERTANYAAN SETING DLL,HANYA DIPERUNTUKAN YANG SUDAH MENGERTI



INDOMIE = 35RIBU PERBULAN, 100RB 3BLN
PAKET COMBO = ASTRO , VIDEOLAND, HISTORY HD (intelsat10), K+ (vinasat ku) ,DREAMTV (koreasat ku), K+(intelsat19 ku) , CDM (CHINASAT),SKYNET (APSATAR 7 KU )HD,VTC HD, VIDEOCON HD >>55RB RIBU PERBULAN, 3 BLN 150RB



[url=ymsgr:sendIM?harizonda.noron][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/03/1473510_20130203021438.gif [/img][/url]


CACIAN USER 1
CACIAN USER 2




JANGAN TANYA YANG GA ADA DI LIST .. KLO ADA PASTI DIUPDATE LISTNYA

JANGAN NEKAT TANYA YANG GA ADA GA AKAN DIRESPOND


profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By sodet
SIARAN LIGA INGGRIS DI ASTRO,SKYNETHD,VIDEOCON HD

NO TRIAL, TIDAK MENERIMA PERTANYAAN SETING DLL,HANYA DIPERUNTUKAN YANG SUDAH MENGERTI



INDOMIE = 35RIBU PERBULAN, 100RB 3BLN
PAKET COMBO = ASTRO , VIDEOLAND, HISTORY HD (intelsat10), K+ (vinasat ku) ,DREAMTV (koreasat ku), K+(intelsat19 ku) , CDM (CHINASAT),SKYNET (APSATAR 7 KU )HD,VTC HD, VIDEOCON HD >>55RB RIBU PERBULAN, 3 BLN 150RB



[url=ymsgr:sendIM?harizonda.noron][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/03/1473510_20130203021438.gif [/img][/url]


CACIAN USER 1
CACIAN USER 2




JANGAN TANYA YANG GA ADA DI LIST .. KLO ADA PASTI DIUPDATE LISTNYA

JANGAN NEKAT TANYA YANG GA ADA GA AKAN DIRESPOND


profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By sodet
SIARAN LIGA INGGRIS DI ASTRO,SKYNETHD,VIDEOCON HD

NO TRIAL, TIDAK MENERIMA PERTANYAAN SETING DLL,HANYA DIPERUNTUKAN YANG SUDAH MENGERTI



INDOMIE = 35RIBU PERBULAN, 100RB 3BLN
PAKET COMBO = ASTRO , VIDEOLAND, HISTORY HD (intelsat10), K+ (vinasat ku) ,DREAMTV (koreasat ku), K+(intelsat19 ku) , CDM (CHINASAT),SKYNET (APSATAR 7 KU )HD,VTC HD, VIDEOCON HD >>55RB RIBU PERBULAN, 3 BLN 150RB



[url=ymsgr:sendIM?harizonda.noron][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/03/1473510_20130203021438.gif [/img][/url]


CACIAN USER 1
CACIAN USER 2




JANGAN TANYA YANG GA ADA DI LIST .. KLO ADA PASTI DIUPDATE LISTNYA

JANGAN NEKAT TANYA YANG GA ADA GA AKAN DIRESPOND


profile picture
Loading...
ariyha
Loading...
mau beli juga nih...gimana carannya??
profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By ariyha
mau beli juga nih...gimana carannya??

klik icon ym di pejawan
profile picture
Loading...
subhan99
Loading...
Belum ada T*lvis dan Astor belum HD ya gan? Support OSCam nga gan? Bisa apporove YM ane emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By subhan99
Belum ada T*lvis dan Astor belum HD ya gan? Support OSCam nga gan? Bisa apporove YM ane emoticon-Smilie


cuma ada yg dilist aja
profile picture
Loading...

Mana tiket fly saya

Sudah transfer kemarin malam,sampai skrg belum ada balasan???
profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By scootersballs16
Sudah transfer kemarin malam,sampai skrg belum ada balasan???

atas nama siapa ke bank apa nominal brp? antar bank bkn? klo konfirm pake sms ya pst lambat apa lagi antar bank krn mandiri ga bs cek mlm via ebangking .. klo mau cepat proses apa lg antar bank ya via ym krn sy minta foto pst 1mnt tiket mluncuremoticon-Kiss .. tp klo antar bank konfirm mlm transfer ga pake angka unik ya mohon bersabar tgu smp bank nya bisa diakses via ebanking emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
dna765mb
Loading...
optusnya masih ada nggak gan? ane mau coba gan channle negara kangguru...
profile picture
Loading...
sodet
Loading...
Quote:Original Posted By dna765mb
optusnya masih ada nggak gan? ane mau coba gan channle negara kangguru...

masih modar gan blm on lg emoticon-Ngakak
×