Main Content

Modal Jempol,Cendol+3 setiap hari untuk 1 orang + Karikatur 4D senilai 80ribu Gratis!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location : DKI Jakarta
Pindah kemari gan biar lebih rame :
http://www.kaskus.co.id/post/50c03bd...27cf7e15000021

Tapi yang udah like disini tetep diperhitungkan untuk buat karikatur 4Dnya kok

Spoiler for Pindah:
profile picture
Loading...
bagusmanis
Loading...
ane stor 2 fb ya

jadi klo diundi ada 2 nama dong ane,,kan setor 2

Spoiler for ane setor 2 ya gan:
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By bagusmanis
ikutang gan

itu ga diundi kan??

langsung dapet atau pake diundi??


Kalo yang cendol diundi per hari gan, 1 orang dapet 3 cendol sekaligus per harinya
Kalo yang Karikatur 4D nggak diundi gan, pokoknya yang paling banyak like fbnya (entah pake akun FB punya sendiri, punya emak, bapak, dll) dapet karikatur 4Dnya
profile picture
Loading...
loadgunner
Loading...
ni punya ane gan
Spoiler for BWK:
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By loadgunner
ni punya ane gan
Spoiler for BWK:


Ini siapa yak?
profile picture
Loading...
fouriers
Loading...
udah ane bantu like nih om...

Spoiler for bukti:
profile picture
Loading...
fouriers
Loading...
Quote:Original Posted By maskedmagician


Sip gan, agan Agustya Tri Surono ya


itu nama ane om agustya tri surono :3
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By fouriers


itu nama ane om agustya tri surono :3


iya om salah ternyata
wkwkwkw
profile picture
Loading...
bagusmanis
Loading...
gan ane uda edit post atas

ane dapet posting awal

ane yg bagus andys

ane stor 2 fb tuh,,liat aja
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By bagusmanis
gan ane uda edit post atas

ane dapet posting awal

ane yg bagus andys

ane stor 2 fb tuh,,liat aja


Okeh sip gan

profile picture
Loading...
marcozz
Loading...
tugas selese gan...
Spoiler for BUKTI:


nama fb KRISTO DAN SEMUA
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By marcozz
tugas selese gan...
Spoiler for BUKTI:


nama fb KRISTO DAN SEMUA


Siap gan, semoga beruntung
Kalo mau memperbesar kesempatan boleh pinjem FB temen/pacar/keluarganya
profile picture
Loading...
SuperAqua
Loading...
ane juga mau ikut gan
ane setor 2 akun
Spoiler for bukti:

mudah2an ane yang dapet
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By SuperAqua
ane juga mau ikut gan
ane setor 2 akun
Spoiler for bukti:

mudah2an ane yang dapet


Amiinnn deh gan
profile picture
Loading...
Pemenang Undian Cendol +3 Untuk Hari Minggu Tanggal 2 Desember 2012 adalaaaahhhh


Spoiler for Pemenang:


Untuk yang belum beruntung hari ini, yuk pinjem FB tante, om, bapak, ibu, adik, kakak... Masih berkesempatan kok untuk dapet cendol +3 dan Karikatur 4D
profile picture
Loading...
profile picture
Loading...
profile picture
Loading...
marcozz
Loading...
cendol udah masuk gan...makasih ya gan...moga rejekinya lancar biar bisa sering2 nimpuk....
profile picture
Loading...
loadgunner
Loading...
Quote:Original Posted By maskedmagician
Ini siapa yak? Modal Jempol,Cendol+3 setiap hari untuk 1 orang + Karikatur 4D senilai 80ribu Gratis!

siapa ap ny gan .. ane uda like tu dari kemaren




Original Posted By
loadgunnerModal Jempol,Cendol+3 setiap hari untuk 1 orang + Karikatur 4D senilai 80ribu Gratis!
-Were Here-


Modal Jempol,Cendol+3 setiap hari untuk 1 orang + Karikatur 4D senilai 80ribu Gratis!
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By loadgunner

siapa ap ny gan .. ane uda like tu dari kemaren




Original Posted By
loadgunnerModal Jempol,Cendol+3 setiap hari untuk 1 orang + Karikatur 4D senilai 80ribu Gratis!
-Were Here-


Modal Jempol,Cendol+3 setiap hari untuk 1 orang + Karikatur 4D senilai 80ribu Gratis!


Iya gan ane baru nyadar kemaren pas mau ngundi ternyata di bawah udah ada idnya.... haha
×