alexa-tracking

Barter 2 biji VGA powercolor 5450

Main Content

Barter 2 biji VGA powercolor 5450
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.546
Location : DKI Jakarta
Misi agan-agan saya mau buka lapak buat barter 2 biji vga saya yang baru beli hari jumat kemaren di virajaya mangdu merek power color 5450 512mb.karena ternyata mobonya tidak suport vga dengan versi pci-e 2.1.hanya support versi 2.0
Barang dijamin benar2 baru bisa dilihat dari segelnya.
prefer barter dengan hd 2400 ato sekelas. yang penting versi pci-e 2.0 kebawah.
mayan gan buat yang punya vga directX10 tapi pengen coba vga directX 11

pict liat google aja ya gan.barang masih baru kok

klo ada yg berminat silahkan ditawarkan ke sini gan

Tlp/Sms/Whatsapp : 08891580590

[URL=ymsgr:sendIM?mantheot] [IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=mantheot&m=g&t=14&l=us"[/IMG][/URL]

profile picture
Loading...
mantheot
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
DJ.smurf
Loading...
ane ada nih sapphire hd3650 ddr3 256mb
kek ginih emoticon-Peace
Barter 2 biji VGA powercolor 5450
profile picture
Loading...
mantheot
Loading...
Quote:


cek PM gan
profile picture
Loading...
april90 
Loading...
Quote:


wah, yg bener gan....
vga dgn interface pcie 2.1 gk bisa dipake di mobo yg slot vganya msh pcie 1.0 ato 2.0

ane ada vga hd6450, untungnya di gpu-z kebaca pcie 2.0 klo tuh vga interfacenya 2.1 jd gk bisa dipasang di mobo P45 yg msh pcie 2.0.
malah ane pnya mobo intel G31 yg msh pcie 1.0

btw, klo agan mw nih ane ada HD3450 gigabyte, kodenya yg ini GV-RX345256H.
linknya gan.
hehe.....
profile picture
Loading...
mantheot
Loading...
Quote:


cek PM
profile picture
Loading...
mantheot
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
april90 
Loading...
Quote:


udah ane bales gan
emoticon-Cek PM (S)

hehe sori lupa.
profile picture
Loading...
mantheot
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
mantheot
Loading...
emoticon-Sundul