Main Content

jual bosan suzuki st20 pick up bandung 5jt , siap pake,
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 5.000.000
Location : Jawa Barat
SOLD SOLD
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
sundul ahhhh
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
sundul ahhhh mantap gan
profile picture
Loading...
loebegomen
Loading...
imut gan ane doain semoga cepat laku
profile picture
Loading...
kibonk
Loading...
murah mantap...
profile picture
Loading...
loebegomen
Loading...
ayo2 gan dibeli, klo laku ane dikasih yah
(ane jd es pe ge nya )
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
Quote:Original Posted By loebegomen
ayo2 gan dibeli, klo laku ane dikasih yah
(ane jd es pe ge nya )

udeh gan cendol sent
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
sundul ahhh sampe lakuu
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
sundul ahhh.. kalo ga laku mau dijual ke si mang asep jagal mobil di holis aja ah.... mayan uda ditawar 3jt
profile picture
Loading...
rfun
Loading...
kirim jgja gan.. 4jt ane bayar, kl blh pm
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
Quote:Original Posted By rfun
kirim jgja gan.. 4jt ane bayar, kl blh pm
ambil ke bandung aja gan ,, dan jgn lupa bawa truk nya..dicobain dulu. ditest. baru deh dibayar...males kirim-kirim nya
profile picture
Loading...
loebegomen
Loading...
gan, mo tanya sekalian ,

sparepartnya masih ada yg jual kan? ada tm yg tanya2 buat jualan keliling
thxs ijo2nya, hehehe
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
Quote:Original Posted By loebegomen
gan, mo tanya sekalian ,

sparepartnya masih ada yg jual kan? ada tm yg tanya2 buat jualan keliling
thxs ijo2nya, hehehe


sparepart dijamin BUANYAKK,,masih ada koq.. tenang aja.. iya gan kao mau jualan bisa nih,, mobil jenis ini ane liat di bandung , kalo musim buah rambutan pake jualan rambutan ,musim mangga jualan mangga.

musim anak2 sekolah th ajaran baru. dipake jualan buku..

itungan nya lebih murah dan AMAN daripada bikin gerobak diatas 3jt. mana cape kudu dorong dorong,, trus kalo ada razia satpol pp ketangkep.. nah kalo jualan diatas mobil kan.. tinggal isi bensin, ada razia kaboorr... lapak? bayar parkir doank.. hahahah (pernah ngobrol ama tukang otak otak di jl riau yg pake mobil ginian juga..)
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
sundul dulu gan mantap dahhhh
profile picture
Loading...
abrew
Loading...

gan ente mau jualan ape ngelawak,,ane ngakaaakk baca komen2 ente nih!!
moga cepet laku deh mobil dewa nya yaak
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
Quote:Original Posted By abrew

gan ente mau jualan ape ngelawak,,ane ngakaaakk baca komen2 ente nih!!
moga cepet laku deh mobil dewa nya yaak


jiah .. ya jualan lah! kalo ngelawak di stand up comedy aja maklum mobil murah banyak yg syirik musyrik
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
sundul ahhh...
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
sundul ahhh
profile picture
Loading...
fankfank_rez
Loading...
sundul lagi jual murahhh silahkan.. buat nambah2 beli audio corvet ane nih
profile picture
Loading...


×