Main Content

Headset / Headphone PHILIPS SHP 2500 MURAH (like new)
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 170.000
Location : DKI Jakarta
DIJUAL

HEADPHONE PHILIPS SHP 2500



kondisi :
- LIKE NEW 99%
(1% nya cm dipake sekali buat nonton film TRANSFORMERS, abis itu gletak begitu aja,krn ane lebih nyaman pake speaker drpd headphone)

kelengkapan :
- unit
- dusbook
- bon pembelian

*Kelengkapan masih sama kyk pas beli baru


Spec Headphone Philips SHP2500 :
http://www.headphonereviews.org/head...hilips/SHP2500


Ane jual dengan harga :
SOLD
NETT

klo masih ada yg bilang mahal,cek harga baru.nya disini :
http://www.bhinneka.com/products/sku...shp_2500_.aspx

PENAMPAKAN :
Untuk sementara pinjem mbah google dulu gan..ane blm sempet foto,nanti sore mungkin.

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Minat :
- Fast Respons
0856-97712846
- Prepair COD (sekitar Bekasi, Pulogadung)
- Kirim-Kirim juga boleh
- Rekber apa lagi,Boleh banget




profile picture
Loading...
otnice
Loading...
150 sampe Jakarta. pm klo boleh!
profile picture
Loading...
afa29
Loading...
Quote:Original Posted By otnice
150 sampe Jakarta. pm klo boleh!


belum dpt gan...naikin lagi dikit...
profile picture
Loading...
otnice
Loading...
160 dah,
dapet apa aja? tapi barang di jamin fungsi semua kan?!
agak trauma beli barang second.
profile picture
Loading...
afa29
Loading...
Quote:Original Posted By otnice
160 dah,
dapet apa aja? tapi barang di jamin fungsi semua kan?!
agak trauma beli barang second.


sms langsung aja gan...biar enak nego nya.....
kelengkapan sama persis ma beli baru... dpt jack tambahan....
fungsi normal smua...
profile picture
Loading...
otnice
Loading...
PACKING RAPET BENER, NYUSAHIN ORANG NIH, BUKANYA.
PENGIRIMAN CEPET! RESPON OK! KWALITAS BARANG, LUMAYAN LAH, TAPI SAYANG SEBELAH KIRINYA GA STABIL, MATI IDUP GITU. PADAHAL KATANYA BARU DIPAKE 1X. TAPI YASUDAH LAH, NAMANYA JUGA SEKEN.