Main Content

wts ps vita dan ps 3
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12.345
Location : DKI Jakarta
mlm agan" mo numpang jualan...
di jual ps vita wifi second like new...mulus abis...ga ada koreng baret dll...
bonus ny memori 16gb dan 4gb cape case
dan 3 kaset ori...murah cma 2.7 nego tipis setipis sutra... ( SOLD )

ada 1 lgi barang ane yg ane sayang yg mau ane jokul...

1 unit ps3 80gb sangat sangat sangat mulus bisa di pertangung jwb kan...
baru pake 2bln..
plastik wrap msh nempel...otomatis no baret no debu...
no refub no aspal...bli ny toko yg terpercaya...
os ny terbaru udh bsa maen bajakan...
banyak bonus nya 1 stik wireless jadi ada 2 stik wireless nya...
di jual 2.9 nego santai pasti nya...

dua" nya barang yg saya jual lancar jaya...di jual karena bini mau melahirkan...prepare buat si junior...

saya mengutamakan cod...dan saya bisa cod di daerah bintaro tanah kusir cengkareng poris budi indah...



maaf ga bisa upload fto ny krana ol di hp terbatas harap di maklum..
klo penasaran sama fto ny...
bisa lewat whats up di 083890339010
profile picture
Loading...
cerasamelon
Loading...
juss ke atas
profile picture
Loading...
cerasamelon
Loading...
juss ke atas
profile picture
Loading...
cerasamelon
Loading...
juss ke ats
profile picture
Loading...
culunboys
Loading...
gan ane yang tadi whatsapp an yg buntutnye 07,

Sementara PS Vita nya ane BOOKED yah COD sabtu thx
profile picture
Loading...
culunboys
Loading...
Quote:Original Posted By culunboys
gan ane yang tadi whatsapp an yg buntutnye 07,

Sementara PS Vita nya ane BOOKED yah COD sabtu thx


FR Dulu deh gan PS VITA SUDAH pindah ketangan ane yah gan, gak jadi COD sabtu, kaget juga campur seneng pas agannya bilang bisa cod kmaren langsung

barang asli kinyis2 mulus beneran kayak baru , bonus2nya juga melimpah, ane baru maenin bentar si overal ane puas, ngga sia2 ane nungguin 2 setengah jam sampe akhirnya si agan muncul

sisa PS3 nya tuh buruan disikat sebelum keabisan, barangnya pasti maknyuss juga

saran bro, walau nubie selow aje selama jualannya bener orang pasti percaya kok

dengan ini ane nobatkan agan CERASAMELON sebagai RECOMMENDED SELLER


Cek kulkas om CENDOL meluncur


profile picture
Loading...
weiyang19
Loading...
Game ori nya apa aja gan?ane minat neh.thx
profile picture
Loading...
cerasamelon
Loading...
Quote:Original Posted By culunboys


FR Dulu deh gan PS VITA SUDAH pindah ketangan ane yah gan, gak jadi COD sabtu, kaget juga campur seneng pas agannya bilang bisa cod kmaren langsung

barang asli kinyis2 mulus beneran kayak baru , bonus2nya juga melimpah, ane baru maenin bentar si overal ane puas, ngga sia2 ane nungguin 2 setengah jam sampe akhirnya si agan muncul

sisa PS3 nya tuh buruan disikat sebelum keabisan, barangnya pasti maknyuss juga

saran bro, walau nubie selow aje selama jualannya bener orang pasti percaya kok

dengan ini ane nobatkan agan CERASAMELON sebagai RECOMMENDED SELLER


Cek kulkas om CENDOL meluncur




thx ya gan...smoga awet ps vita nya...
profile picture
Loading...
cerasamelon
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
cerasamelon
Loading...
up up up !!!
profile picture
Loading...
cerasamelon
Loading...
up up up!!!
×