alexa-tracking

Main Content

cd instalasi dota bonus id nusa grab it fast
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 75.000
Location : Jawa Timur
move here

http://www.kaskus.co.id/thread/50c29...-idgs-free-new
profile picture
Loading...
goldenarwana
Loading...
cara tutor cd nya gan...

copypaste ke drive yg longgar gan C: D: E:

1.buka folder warcraftnya

Spoiler for wcf:


2.klick w3l

Spoiler for w3l:


3.pastikan chanel nusa sudah ada di bnet gateway

Spoiler for seting bnet:


banyak chanel nya gan... tp ane prefer di nusa, kalo di zeph id gratis tapi sepi dan banyak lever nya...

Spoiler for bnet:


4.masuk chanel NUSAREBORN dan isi username dan pasword

Spoiler for username:


5.masuk room game

Spoiler for room:


6.pilih room yg diinginkan

Spoiler for game:


selamat bermain emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
goldenarwana
Loading...
sundul sore2
profile picture
Loading...
goldenarwana
Loading...
sup sup sup
profile picture
Loading...
josephnorma
Loading...
Thx gan paketnnya sudah ane terima dgn baik....walaupun ane masih newbie di dota tp seru juga....haha...untuk teman2 yg pingin main game online dota jgn segan2 menghubungi agan ini...terpercaya pokoknya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller