alexa-tracking

cari Kamera DSLR Canon/Nikon

Main Content

cari Kamera DSLR Canon/Nikon
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 4.000.000
Location : Kalimantan Selatan
Sesuai Judul gan ane lagi nyari kamera DSLR Canon atau Nikon. hrga maksimal 5jt gan, kondisi kudu lengkap dan masih bagus. diutamakan COD Banjarbaru

no yg bisa dihubungi [color:red] 085754494494[/color]
profile picture
Loading...
Thamz
Loading...
monggo dicek mas gan..

550D 4 jutaan saja, rekber monggoo
profile picture
Loading...
elbayzt
Loading...
Nyari tipe apa gan?? ane ada canon 1100d, harga nego gan!

Kelengkapan fullset...... minat PM aja.. emoticon-Peace
profile picture
Loading...
richhard
Loading...
PERSONAL MESSAGE NYA FULL GANNN,, PM ANE KLO UDH KOSONG emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
arejunow
Loading...

DSLR CANON D30 + Lensa canon power zoom 35-80mm, mulus 99%

http://www.kaskus.co.id/thread/50fa4...--masuk-gann/1