Main Content

sold out
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 1.100.000
Location : Jawa Barat
sold out
profile picture
Loading...
PoorTwistedMe
Loading...
profile picture
Loading...
siadenmah
Loading...
lokasi dimana gan? Bisa rekber?
profile picture
Loading...
PoorTwistedMe
Loading...
Quote:Original Posted By siadenmah
lokasi dimana gan? Bisa rekber?


pm sent gan
profile picture
Loading...
Ebira.dmg
Loading...
masih ada gan? PM nett-nya
profile picture
Loading...
PoorTwistedMe
Loading...
Quote:Original Posted By Ebira.dmg
masih ada gan? PM nett-nya


profile picture
Loading...
PoorTwistedMe
Loading...
profile picture
Loading...
PoorTwistedMe
Loading...
profile picture
Loading...
PoorTwistedMe
Loading...
profile picture
Loading...
marish
Loading...
gan ane sms kok gak dibales
yg belakangnya 7091
profile picture
Loading...
PoorTwistedMe
Loading...
Quote:Original Posted By marish
gan ane sms kok gak dibales
yg belakangnya 7091


coba via pm aja gan

profile picture
Loading...
PoorTwistedMe
Loading...
profile picture
Loading...
PoorTwistedMe
Loading...
profile picture
Loading...

PENJUAL INI PENIPU


hati-hati buat semuanya penjual ini PENIPU dan saya adalah korbannya. no resi yg telah dia kasih ke saya adalah palsu dan barang hingga kini tidak sampai ke tangan saya. dia menggunakan rekening di Bank Jateng dengan no 207601840 atas nama Anita Wijaya. No dia kini gak aktif. Jangan sampai ada yang tertipu lagi cukup ane. emang amat biadab orang ini
profile picture
Loading...
Crazmout96
Loading...
Quote:Original Posted By bamex
Gan no gak aktif?
Ane minat ni gmana hubungi?


Orang penipu kok gan, kalo udah dpt uangnya ya no.nya tinggal dibuang aja
Nih no.nya yang masi aktif 085728244853
dan ini tread barunya ----> http://m.kaskus.co.id/post/50c9655c6...1243526b000003

HATI-HATI aja gan ma tread itu
×