Main Content

Jam Tangan Eiger istimewa baru seminggu pakai,, utk amal anak yatim. Jogja
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Tangan Eiger istimewa baru seminggu pakai,, utk amal anak yatim. Jogja

Quote:Barang ini merupakan titipan dari Yayasan BEASISWA BARKASMAL Jogja. Lokasinya di Jln. Pondok raya Rt 5 Rw 7 no. 10 Pondok, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.
Barang ini merupakan hibah dari para donatur, yang hasil penjualannya sepenuhnya 100% akan diserahkan kepada anak yatim piatu/ keluarga fakir miskin di wilayah Jogja.

Info selengkapnya tentang BEASISWA BARKASMAL:
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=655901865
www.barkasmal.blogspot.com



Jam Tangan EIGER
kondisi maknyuss.. cuman ada lecet dikiiiiit di deket sambungan tali ke jam nya.
kelengkapan:
jam, kotak dan user manual...

umurnya baru seminggu sob..masih muda belia banget. sama yg punya dihibahkan ke barkasmal karena pas kita datengin beliau buat dimintain bantuan dana buat baksos dan pelayanan kesehatan gratis dari Barkasmal, beliau lagi gak ada uang,, jadilah jam tangan istimewa ini dihibahkan... heheee

langsung penampakan
Spoiler for cek TKP:


Alhamdulillah udah laku,, moga berkah buat anak2 ^^


profile picture
Loading...
sakier89
Loading...
m'f gan,,minusny disebelah mana???ada pictnya gak????
profile picture
Loading...
anisgunawan
Loading...
Quote:Original Posted By sakier89
m'f gan,,minusny disebelah mana???ada pictnya gak????


keciill banget gan minusnya,, bahkan kamera pun tidak sanggup menangkap penampakannya...
profile picture
Loading...
miro.ihsan
Loading...


Features :
5Alarms,
Chime,
Weather station,
Compass,
Barometer,
World time,
Low voltage indicator,
Thermometer,
Altimeter,
EL Backlight,
Stop watch

moga cepet laku gan
profile picture
Loading...
rockshee177
Loading...
REKBER BOLEH GAN???
profile picture
Loading...
anisgunawan
Loading...
Quote:Original Posted By rockshee177
REKBER BOLEH GAN???


sangat bisa gan..
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By anisgunawan
Jam Tangan Eiger istimewa baru seminggu pakai,, utk amal anak yatim. Jogja


Info selengkapnya tentang BEASISWA BARKASMAL:


Jam Tangan EIGER
kondisi maknyuss.. cuman ada lecet dikiiiiit di deket sambungan tali ke jam nya.
kelengkapan:
jam, kotak dan user manual...

umurnya baru seminggu sob..masih muda belia banget. sama yg punya dihibahkan ke barkasmal karena pas kita datengin beliau buat dimintain bantuan dana buat baksos dan pelayanan kesehatan gratis dari Barkasmal, beliau lagi gak ada uang,, jadilah jam tangan istimewa ini dihibahkan... heheee

langsung penampakan
Spoiler for cek TKP:


belinya kmaren harga 750rb.

dijual seharga 650rb saja


Harga NETT ya gan..
Kalo misal nanti mau ngasih lebih juga boleh gan,, hehee itung2 jadi donatur gan..lumayan jadi ladang amal agan..

Fast respons 087839008515
Diutamakan COD Jogja deket ugm/uny..
yg mw kirim2 juga boleh, ongkir ente tentunya..



Konfirmasi buyer :
http://www.kaskus.co.id/show_post/50...m-tangan-eiger

Transaksi via rekberpiggybank sudah di SMS konfirmasi dan nomor transaksi buat menghindari penipuan.


mohon kerjasama nya

Terima Kasih


=======================================================kaskus.co.id

RekBerPIGGYBANK No.1 @kaskus.co.id
*Total nilai transaksi terbanyak se-kaskus dan bebas biaya lintas bank apa pun

Hati² PENIPUAN BULK/FAKE/MASKING SMS (Reply SMS tuk Menghindari nya) dan transkasi ga pernah pake YM

CALL/SMS : 0817 689 2828 atau 021 9996 2828

profile picture
Loading...
rockshee177
Loading...

barang dah nyampe mas bro, ditunggu transferannya dari piggybank ya



tengkyu gan
×