Main Content

sedekah laptop, khususon yang masih sekolah atau kuliah
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 123.131.213
Location : DKI Jakarta
siang gan, ane mw sedekahin laptop ane nih....Lenovo 3000 G400 Dual core

- PROCESSOR INTEL DUAL CORE T2080 - 1.73GHZ
- MEMORY 2GB DDR2
- HARDISK 160GB
- DVDRW SUPERMULTI
- WIFI
- LAN
- 4 USB PORT
- CARD READER
- VGA INTEL GMA950
- DISPLAY 14 INCH

tapi keyboardnya rusak, ntar ane servis dulu
gambar menyusul via email

syarat dan ketentuan :

- yang jelas tidak mampu
- masih dalam status pelajar (diutamakan mahasiswa atau pelajar SMA)
- syarat selanjutnya diberikan pas COD

agan2 bisa rekomendasiin temen agan atau keluarga agan2 yang kagak mampu, tapi butuh tuh laptop buat belajar, INGET "BELAJAR" bukan buat yang laen,

kirim rekomendasi agan ke upil_dewa@yahoo.com (serius only, no main2 no tipu2)

ok gan ane tunggu ya

profile picture
Loading...
adeoctln01
Loading...
wah, nnt ane cri tmn ane dah, bnyk yg gak mampu gan. cod dimana gan? Ane masih pelajar smk..
profile picture
Loading...
corei12
Loading...
semoga agan yang satu ini dimudahkan segala urusannya,
profile picture
Loading...
Berserkerz
Loading...
Ane mau dong gan,
ane smk multimedia pula
blom punya laptop ane
profile picture
Loading...
xxxAditxxx
Loading...
Wah di daerah jakarta ya
profile picture
Loading...
rival20
Loading...
nice share gaaan
profile picture
Loading...
evansanggara
Loading...
Quote:Original Posted By Berserkerz
Ane mau dong gan,
ane smk multimedia pula
blom punya laptop ane


sama gan ane juga. Mana semester depan udah uji kopetensi lagi
profile picture
Loading...
Fakhri37
Loading...
wah mulia sekali niat agan ini
semoga cepet menemukan orang yang membutuhkan seali ya gan
ane doain biar agan ini dimudahkan segala urusannya
profile picture
Loading...
belutzz
Loading...
Gan ane mau ngerekomendaiin temen ane, cuman di bandung.Dia jalan kaki untuk ke kampus Padahal jarak antara rumah sama kampus lumayan jauh, terus dia cewek lagi. kemudian kalo mau ngerjain tugas cuman bisa di warnet sama di lab. Karena dia belum punya komputer

mohon bantuannya untuk temen ane,. ane kasian ke temen ane yang ini.
profile picture
Loading...
Berserkerz
Loading...
Quote:Original Posted By evansanggara


sama gan ane juga. Mana semester depan udah uji kopetensi lagi


iya gan bulan februari
profile picture
Loading...
enquire.dom
Loading...
Alhamdulillah laptop telah tersalurkan, buat agan2 yang udah ngirim rekomendasinya, ane ucapkan terima kasih, buat yang belom dapet jangan berkecil hati gan, Tetep ikhtiar, tetep usaha ya gan...Terima kasih lagi untuk semuanya
profile picture
Loading...
monliev
Loading...


smoga pas tepat sasaran letopnya

bermanfaat dunia akherat yaaa
profile picture
Loading...
anggaphat
Loading...
baik bener, semoga barokah gan dan tpat sasaran
kita doain semoga di mudahkan segala urusan agan amiiiinnnn
profile picture
Loading...
nang.kopites
Loading...
wah pada ngaku2 masih sekolah neh, padahal dah bangkotan bau tanah
profile picture
Loading...
guzzxt
Loading...
Quote:Original Posted By enquire.dom
Alhamdulillah laptop telah tersalurkan, buat agan2 yang udah ngirim rekomendasinya, ane ucapkan terima kasih, buat yang belom dapet jangan berkecil hati gan, Tetep ikhtiar, tetep usaha ya gan...Terima kasih lagi untuk semuanya


Ga ada foto serah terima nya ni?
profile picture
Loading...
royalnavy
Loading...
moga yg agan lakukan dpt balesan yg lebih gan
profile picture
Loading...
irulregan
Loading...
ane masih sma gan butuh banget laptop buat ngedesign gan , tuh ane liat specnya lumayan .

kalo mau cod an di mana aja bisa gan . ane soalnya punya seribu cara buat berada di manapun secara murah dan gratis

profile picture
Loading...
dexSentet
Loading...
semoga yang mendapatkan lepi kaskuser yang bener" membutuhkan
agan sangat mulia sekali
profile picture
Loading...
arg27
Loading...
Mulia sekali agan yang satu ini,,,semoga dilancarkan rejekinya gan,,,
profile picture
Loading...
ires92
Loading...
mantap gan...moga barang nya bermanfaat bagi yang nerima....amin