Main Content

WTS : DAP hippo biscuit, garansi masi panjang
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 123
Location : DKI Jakarta

sesuai judul om
mw jual hippo biscuit




Here're some of the specification for the player:
*Support Audio Format : MP3, WAV
*Suitable headphone impedance : 16 ohms - 300 ohms
*Charge time : <1.5 hours (By USB)
*Play time : Around 10 hours
*Dimensions : 62.88mm x 35.7mm x 11mm
*Weight : 30g
*Memory type : External MicroSD card
*Free 2 GB kingston microSD card

penampakan
WTS : hippo biscuit, garansi masi panjang


ripiew: http://www.head-fi.org/t/631599/hipp...-player-review
http://www.kaskus.co.id/show_post/00...little-monster
kondisi :
90% pemakaian baru 2 bulan, itupun cuma beberapa kali dipake
paket bawaan masi lengkap dus dllnya
garansi masi sampe spetember 2013
banus lagu dr ane(mw falc ato wav bebas)
bonus earbud kalo mau



harga; best ofer aja diatas 400k dibawah 500k( nego aja om,ane ga pelit2 kok)

cod(grogol,indosiar,green garden,kedoya)

selain itu kirim pake om2 JNE

fast response
nama : popo

083899014401(popo)

ym :bl4ck_fly@yahoo.com
profile picture
Loading...
popo_99
Loading...
Testi ??? Yoo mareee



Quote:Original Posted By goviners
jangan ragu dengan agan ini
agan ini sangat
kemarin agan ini dateng ke rumah ane, buat nganterin vga ke rumah ane
pokoknya mentap dah agan ini

jangan lupa :d

sorry nih klo naro testi nya salah tempat :d


Quote:Original Posted By atnan
sori ya om baru kasi testi sekarang,untuk agan agan jangan ragu beli sama ni orang ane beli vga sama si om dapet bonus kaset game sama eskrim tapi eskrim nya ga jadi ane cod nya diluar mcd si hehehe


Quote:Original Posted By axingeniusboyz
agan ini memang recommended seller
gak nyesel deh transaksi dengan agan ini.
Buat para juragan, jangan ragu bertransaksi dengan agan popo_99..
Beliau juga sudah masta di bidang audio per-kerhor-an ..
matur nuwun yo gan.. Hhe
.. Cendolnya jangan lupa. Hhe


Quote:Original Posted By accordman
gan mu protes..barusan dapet laporan dari orang rumah..
Paket dah sampe cmn gtau nih yang pa 20 ato yang pr 18 nya ko cepet banget sampe nya??hehe..

Berhubung nyampe nya cepet banget,respon yang sngat cepet walopun d sms subuh2,tanpa ragu ane nobatkan agan sebagaaii...


: Recsel


makasi gaaaann...




Quote:Original Posted By thekills
buka lapak jg si agan,..

mantap euy barang nya.. Td abis cod-n..
Tp g ngangkat amp ane..
mesti nabung dulu bli yang bagusan..

cariin donk gan, yang murah meriah..

Updet : Ternyata caranya yang salah...
Dasar orang kampung (ane)

Ud bs gan, ke spiker ane jd maknyus, g perlu e3 jg bs rupanya..

ouwh, maksud bro ome harus pake head amp yang ad pengaturan volume ny jd masuk akal skarang,.. Volume output dock jauh lbih knceng daripada vol max zune ny..

Quote:Original Posted By bhetha
udah mendarat kmaren gan zune dock nya, mantab juga barangnya (dr pd order di ebay yg mahal di ongkir :d)

kalo mau transaksi ama agan 1 ini nggak usah ragu2. Pelayanan nya mantab
duit masih dalam proses kliring tapi barang dah di kirim aja...

Sekarang tinggal nikmatin dock nya gan.....

Quote:Original Posted By kokorode
mastah popo,sry br sempet ngasi testi skrg..
Brgny manteb abis soalnya..jd ane klupaan ngasi testi..hehe..

Klo agan popo udh pasti very recomended seller,ptama ane cmn nnya zune dock,tp ane malah nanya2 yg laen2 ky earphone,amps,dll..dijawab dgn ramah tentunya..bnr2 deh agan popo..top markotop..

Klo zune dock si,must have item bagi yg punya zune30gb n head amps..bnr2 ga rugi deh bli ni brg.. Pake zune dock + amps ngangkat bgt suaranya..
Masi ad plastiknya cuy..

Quote:Original Posted By reploitz
mastah popo mau ngasi testi,i-dock udah ane coba n mantap,harganya jg bgs sama ky barang n pelayanannya.tinggal pesen trus cod,malah mastah yg dateng jauh" ke tempat ane padahal udah gelap n hampir ujan pulangnya ane di anterin lg.emang mastah yg 1 ini mantap.pokoknya buat yg mau bertransaksi sama mastah yg 1 ini ga usah ragu lg d
>>>>>>>>>>>> <<<<<<<<<<<<
thx n sukses bro


Quote:Original Posted By addicted_88
sorry bro baru kasih testi.. Baru sempet online :d
recomended seller lah..
Gw waktu beli cod di kampus a trisakti :d


Quote:Original Posted By agoyarp.yrdla
barangnya mangstab gan bener2 masih gres pokoke btw sorry baru kasih testi sekalian thanx juga buat bonus segernya


Quote:Original Posted By p.gilaberat
mau ngasi testi nih, idock whitenya udah sampe dengan selamat
enak banget suaranya sekarang, lebih bright n sparkle pas ane pakein m2m cs, staggingnya jadi bagus, n yang paling penting gara2 idock ni itot ane yang sering eror (hf ama speaker sama2 keluar suaranya) jadi normal bersyukur banget ane
thanks2 banget ya bro.
Jangan ragu lagi deh belanja ama ni bro popo, orangnya asik :d, tanya2 diladenin. Apalagi ane nubie tapi jadi ngerti setelah dijelasin detail :d
pokonya ni agan bukan recomended lagi, tapi bener2 trusted seller

Quote:Original Posted By mister.bean
aduuuh sorry om popo ampe lupa bikin testi. :d hehehe
asik euy kmrn cod an ama om popo...pas banget kebetulan lg mau ke daerah kekuasaannya om popo, eh doi sms kalo dah plg dr lukot bisa begitu yah..jodoh kali :mahos
sorry om kalo kemarin bikin bingung nyari lokasi cod nya :d

pokoknya agan2,sis2,om2 laen jangan ragu yah transaksi ama om popo ini...baee banget orangnya,di sms slalu fast respon n welcome banget

Dengan ini saya nyatakan sebagai recommended seller
thx yah om idocknya..muantaaap,tp m2m nya blm ada
sukses selalu om..
ijo2nya nyusul tar tengah malem yah om

Quote:Original Posted By stupid11
kmarin baru ketemuan ma ini bro popo orangnya ramah dan friendly, dibela2in untuk kita supaya bertemu :maho. Sampe dari minggu bela2in dateng sampai akhirnya badai menghadang(hujan) memisahkan kita dan akhirnya acara cod an pun dijadikan hari senin. Seru tuh hehe jadi pembelian barang lebih berkesan.
WTS : hippo biscuit, garansi masi panjang



jadi pingin cod-an lagi :maho











ampe lupa, barangnya juga ok bngt kok

Quote:Original Posted By microexpression
gan, idock sudah sampe dlm bungkusan rokok :d
overall puas dgn playanan, pas mesen lupa blg warna apa, alhasil pas mau dkirim disms tp nggak ane bales (lg sibuk, gan), akhirny dtelpon nanyain itu doang (bukti nggak pelit pulsa b)
idockny lebih brasa pake mini2mini bawaan fiio drpd pake lod buatan fiio, soundstage lebih luas dan lebih jelas suarany, detail lebih kdengeran
sayangny nggak bs buat ipad, tp ipad nggak dpake buat dengerin lagu sih
overall, ane yakin klo agan ini

sorry, gan blum bs lempar cendol, blum iso
ane bantu rate aj

Quote:Original Posted By xaxaxa
gan idock nya udah ane liat dan pegang

thx yah dah dianterin sampe di rumah
ane ga nyangka ente balikin ongkir jne-nya
ane hargain banget ke-ikhlas-an ente
salut ane, dah cape - cape padahal entenya ke rumah ane dan ga ada anenya

pokoknya masta popo memang
recommended and responsible and trusted seller

thx banget, paling puas deh ane

profile picture
Loading...
james.iha
Loading...


profile picture
Loading...
popo_99
Loading...
Up dulu
profile picture
Loading...
popo_99
Loading...
Quote:Original Posted By james.iha
profile picture
Loading...
AL-JUFRI
Loading...
nyoba di 415 gan

klo belom cocok PM aja ya minta berapa barangkali nyangkut di hati
profile picture
Loading...
popo_99
Loading...
Quote:Original Posted By AL-JUFRI
nyoba di 415 gan

klo belom cocok PM aja ya minta berapa barangkali nyangkut di hati
cek pm om
profile picture
Loading...
popo_99
Loading...
Booked. By om diatas
profile picture
Loading...
AL-JUFRI
Loading...
hallo om maap telat ngasih testi
udah dateng tadi pagi langsung coba mantap ya ternyata dapet bonus earbud + lagu mantep² lagi
highly recommended seller deh
ruamah banget trus juga responsif
thanks yo om popo
×