Main Content

Gratis Cendol/Akun Facebook FL 2200++ bagi yang beruntung.. Masuk gan!!!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Location : Bali
YANG ANE PEMILIH SEBAGAI PEMENANG FB & CENDOL ADALAH AGAN2 YG DIBAWAH.. MAAF BUAT YANG LAINNYA AGAN KURANG BERUNTUNG

Quote:Original Posted By dLoVed
udh ane komeng and rate gan
btw akunnya ya gan wkkwkw maklum ane JOMBLO


Quote:Original Posted By bone.kracker
komeng and rate....
beres gan...
bagi


Quote:Original Posted By corei12
Sudah ane n komen gan. Masih abu2 ane. . :sedih
moga dapet yang ijo2


tunggu promo ane lagi nanti

CLOSED TRIT

berhubung ane butuh testi & FR buat naikin trit jualan ane dibawah ini

ane memberi kesempatan buat agan untuk dapetin akun gratis dari ane
lumayanlah buat gokil-gokilan, atau buat yang belum laku2 sama cewek status fbnya bisa jadi "berpacaran atau bertunangan"
dijamin cantik & modislah orangnya

syaratnya wajib dulu trit ane yg diatas gan.. bukan disini, tapi boleh kalo mau juga
terus agan posting ditritnya

yang berhak mendapatkan akun fb iyalah yg sudah iso
dan yg berhak dapetin iyalah akun yg masih abu

untuk cendol matengnya jam 12 malem ya, berikut ane umumin & langsung PM email + pass 1 fbnya kepada pemenang pilihan ane sendiri

ada 2 gelas lumayan buat yg masih abu
ga perlu ribet tinggal komeng doang
profile picture
Loading...
bone.kracker
Loading...
komeng and rate....
beres gan...
bagi
profile picture
Loading...
arsa6d
Loading...
udah tuh gan komeng sama rate 5star...
trit ini juga ane rate 5star lo

ditunggu kalo bisa akun FB nya
profile picture
Loading...
facebookan
Loading...
Quote:Original Posted By bone.kracker
komeng and rate....
beres gan...
bagi


wow kakak pertamax

profile picture
Loading...
murah.meriah
Loading...
done gan, udah ane bntu rate +sundul

ditunggu akun fbnya

profile picture
Loading...
facebookan
Loading...
Quote:Original Posted By arsa6d
udah tuh gan komeng sama rate 5star...
trit ini juga ane rate 5star lo

ditunggu kalo bisa akun FB nya


jomblo ya

profile picture
Loading...
facebookan
Loading...
:
profile picture
Loading...
GAZHAO120
Loading...
udah ane komeng n gan
semoga lancar jaya
profile picture
Loading...
facebookan
Loading...
Quote:Original Posted By GAZHAO120
udah ane komeng n gan
semoga lancar jaya




profile picture
Loading...
agung96tm
Loading...
udah di dan di komeng gan
ane sih ngarep FBnya tapi kalo juga gak apa2
profile picture
Loading...
bangshinji20
Loading...
ane dh komeng plus gan
di tunggu ya nya
profile picture
Loading...
arsa6d
Loading...
Quote:Original Posted By facebookan


jomblo ya



mksdnya?
profile picture
Loading...
corei12
Loading...
Sudah ane n komen gan. Masih abu2 ane. . :sedih
moga dapet yang ijo2
profile picture
Loading...
dLoVed
Loading...
udh ane komeng and rate gan
btw akunnya ya gan wkkwkw maklum ane JOMBLO
profile picture
Loading...
facebookan
Loading...
profile picture
Loading...
murah.meriah
Loading...
mana gan fb nya
profile picture
Loading...
corei12
Loading...
Quote:Original Posted By facebookan


Cendol sudah masuk gan seger bener... Kmarin masih abu2 . Mkasih jutagan
profile picture
Loading...
bone.kracker
Loading...
Makasih gan....
cendol ud ane trima...
hehehe...
jadi kgk abu2 lagi....
Spoiler for Cendol:
×