Main Content

SPAM
Kondisi Barang : New
Harga : Rp 123
Location : Banten
CLOSED
profile picture
Loading...
Tips buat nanti malam :

VALENCIENNES - PSG
pilih : PSG -0.5 WIN

OSASUNA - VALENCIA
Pilih : UNDER 2.25 WIN

MOTHERWELL - ABERDEEN
Pilih : OVER 2.5 WIN

SUNDERLAND - READING
Pilih : READING +0.5 LOSE

GUINGAMP - ARLES
Pilih : GUINGAMP -0.75 LOSE

NOTTS COUNTRY - ROTHERDAM
Pilih : NOTTS -0.5 REFOUND

berhubung blm ada history, di lihat dlu saja hasilnya
profile picture
Loading...
kodoZ
Loading...
emoticon-Cool hmmm..

liat hasilnya dlu dh..
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By kodoZ
emoticon-Cool hmmm..

liat hasilnya dlu dh..


itu gan hasilnya, tiap malam gk ada ruginya.. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
kodoZ
Loading...
Quote:Original Posted By tipsbolaonline
Tips buat nanti malam :

VALENCIENNES - PSG
pilih : PSG -0.5 WIN

OSASUNA - VALENCIA
Pilih : UNDER 2.25 WIN

MOTHERWELL - ABERDEEN
Pilih : OVER 2.5 WIN

SUNDERLAND - READING
Pilih : READING +0.5 LOSE

GUINGAMP - ARLES
Pilih : GUINGAMP -0.75 LOSE

NOTTS COUNTRY - ROTHERDAM
Pilih : NOTTS -0.5 REFOUND

berhubung blm ada history, di lihat dlu saja hasilnya


wkwkww menangnya dikit gan
cm beruntung aja kayanya.. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By kodoZ


wkwkww menangnya dikit gan
cm beruntung aja kayanya.. emoticon-Ngakak


klo ane gpp gan menang dikit, yg penting gk rugi jadi tiap malam ada hasil..emoticon-Cool
profile picture
Loading...
tips nanti malam :

SINGAPURA - FHILIPPINES
Pilih : SINGAPURA -1 DRAW

PARMA - CATANIA
Pilih : OVER 2.5 LOSE

CORDOBA - BARCELONA
Pilih : UNDER 3.5 WIN

EVIAN TG - TROYES
Pilih : EVIAN TG -0.5 WIN

AJJACIO - REIMS
Pilih : REIMS +0.5 LOSE

SEDAN - DIJON
Pilih : UNDER 2.25 TUNDA
profile picture
Loading...
Quote:CLOSED
profile picture
Loading...
mauapaloe
Loading...
yakin amat bro. alasannya apa ? kalo masuk akal mau ngikut. wahahahaha
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By mauapaloe
yakin amat bro. alasannya apa ? kalo masuk akal mau ngikut. wahahahaha


Ctrl D dlu aja gan, ntar sore mampir lagi stelah liat hasilnya..emoticon-Bola
profile picture
Loading...
mauapaloe
Loading...
Quote:Original Posted By tipsbolaonline


Ctrl D dlu aja gan, ntar sore mampir lagi stelah liat hasilnya..emoticon-Bola


yahh kalo gak ada alasan ane jg ngeri gan. wakakakakak emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By mauapaloe


yahh kalo gak ada alasan ane jg ngeri gan. wakakakakak emoticon-Big Grin


Kan cuma tips gan, ikut gk ikut hak ente gan.. emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Best4me
Loading...
Cakep deh klo PD ... tp Chelsea Full Team loh ati2... gw sih pegang -1 ama over
Keep Share gan ..... emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
coolcxsm51
Loading...
Chealse nya mng 3-0 tuh..

Tips nya g nembus emoticon-Big Grin