Main Content

SPAM
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Location : Banten
CLOSED
profile picture
Loading...
Tips buat nanti malam :

VALENCIENNES - PSG
pilih : PSG -0.5 WIN

OSASUNA - VALENCIA
Pilih : UNDER 2.25 WIN

MOTHERWELL - ABERDEEN
Pilih : OVER 2.5 WIN

SUNDERLAND - READING
Pilih : READING +0.5 LOSE

GUINGAMP - ARLES
Pilih : GUINGAMP -0.75 LOSE

NOTTS COUNTRY - ROTHERDAM
Pilih : NOTTS -0.5 REFOUND

berhubung blm ada history, di lihat dlu saja hasilnya
profile picture
Loading...
kodoZ
Loading...
hmmm..

liat hasilnya dlu dh..
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By kodoZ
hmmm..

liat hasilnya dlu dh..


itu gan hasilnya, tiap malam gk ada ruginya..
profile picture
Loading...
kodoZ
Loading...
Quote:Original Posted By tipsbolaonline
Tips buat nanti malam :

VALENCIENNES - PSG
pilih : PSG -0.5 WIN

OSASUNA - VALENCIA
Pilih : UNDER 2.25 WIN

MOTHERWELL - ABERDEEN
Pilih : OVER 2.5 WIN

SUNDERLAND - READING
Pilih : READING +0.5 LOSE

GUINGAMP - ARLES
Pilih : GUINGAMP -0.75 LOSE

NOTTS COUNTRY - ROTHERDAM
Pilih : NOTTS -0.5 REFOUND

berhubung blm ada history, di lihat dlu saja hasilnya


wkwkww menangnya dikit gan
cm beruntung aja kayanya..
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By kodoZ


wkwkww menangnya dikit gan
cm beruntung aja kayanya..


klo ane gpp gan menang dikit, yg penting gk rugi jadi tiap malam ada hasil..
profile picture
Loading...
tips nanti malam :

SINGAPURA - FHILIPPINES
Pilih : SINGAPURA -1 DRAW

PARMA - CATANIA
Pilih : OVER 2.5 LOSE

CORDOBA - BARCELONA
Pilih : UNDER 3.5 WIN

EVIAN TG - TROYES
Pilih : EVIAN TG -0.5 WIN

AJJACIO - REIMS
Pilih : REIMS +0.5 LOSE

SEDAN - DIJON
Pilih : UNDER 2.25 TUNDA
profile picture
Loading...
Quote:CLOSED
profile picture
Loading...
mauapaloe
Loading...
yakin amat bro. alasannya apa ? kalo masuk akal mau ngikut. wahahahaha
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By mauapaloe
yakin amat bro. alasannya apa ? kalo masuk akal mau ngikut. wahahahaha


Ctrl D dlu aja gan, ntar sore mampir lagi stelah liat hasilnya..
profile picture
Loading...
mauapaloe
Loading...
Quote:Original Posted By tipsbolaonline


Ctrl D dlu aja gan, ntar sore mampir lagi stelah liat hasilnya..


yahh kalo gak ada alasan ane jg ngeri gan. wakakakakak
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By mauapaloe


yahh kalo gak ada alasan ane jg ngeri gan. wakakakakak


Kan cuma tips gan, ikut gk ikut hak ente gan..
profile picture
Loading...
Best4me
Loading...
Cakep deh klo PD ... tp Chelsea Full Team loh ati2... gw sih pegang -1 ama over
Keep Share gan .....
profile picture
Loading...
coolcxsm51
Loading...
Chealse nya mng 3-0 tuh..

Tips nya g nembus
×