alexa-tracking

Main Content

WTS - GL MAX '83 CAFE RACER
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
Kondisi

-STNK & BPKB baru balik nama
-Pajak hidup sampai tahun depan
-Mesin sehat

Spoiler for WUJUD:


DESKRIPSI

-Tangki & Buntut Tawon Custom Made
-Jok Custom Made
-Velg D.I.D. Besi 18/2.15
-Ban Swallow 18/4.00
-Knalpot Custom Made
-Shockbreaker Option
-Stang Ninja R
-Lampu Depan Option

Spoiler for PR:



Ini motor padahal baru jadi dibangun bulan lalu gan,berhubung ane butuh uang untuk ngelanjutin studi,jadi ane jual.

Spoiler for HARGA:


Spoiler for BONUS!:


SERIOUS ONLY! (pm ane atau sms 0857-1111-7613),Lokasi di Blok S atau bisa ketemuan di bengkel di Komplek IKPN,Bintaro.
profile picture
Loading...
Sundul Sore emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Sundul Malam emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
eyangsayo
Loading...

cafe racer

om boleh tau ga rombak dimana ? tau ga kira2 thunder klo di buat cafe racer habis brp pm makasih
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By eyangsayo
om boleh tau ga rombak dimana ? tau ga kira2 thunder klo di buat cafe racer habis brp pm makasih


Gan,inbox ente limit ya? ane gak bisa ngirim message hehe
profile picture
Loading...
Sundul pagi emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
amel06 
Loading...
bantu uppp emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Sundul sore gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Sundul malam gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Sundul pagi gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
NeyoN
Loading...
jurus kepala seribu bayanganemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Sundul Weekend emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Sundul Malam Minggu Kelabu emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
eyangsayo
Loading...
Coba deh gan ugh bias velum klo ngga bisa me email Aja eyangsayo@gmail.com, sorry ngerepotin gan, seek alias Bantu sundul, tengkyu
profile picture
Loading...
sundul minggu! emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
magnum666
Loading...
mulus gan cafe nyaaa.....
bantu sundul sesama cafe rider emoticon-Sundul Gan (S)
btw numpang nanya gan, itu underbone pake punya mtr apa gan? mau masang juga nih emoticon-Malu (S)

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By magnum666
mulus gan cafe nyaaa.....
bantu sundul sesama cafe rider emoticon-Sundul Gan (S)
btw numpang nanya gan, itu underbone pake punya mtr apa gan? mau masang juga nih emoticon-Malu (S)

emoticon-Sundul


Ane pake punya ninja gaan,makasih buat sundulannya gan! emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
Sundul Senin gan! emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Sundul Sore! emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
Sundul Selasa! emoticon-Sundul
×