alexa-tracking

HID H7 6000k murmer angkut gan

Main Content

HID H7 6000k murmer angkut gan 200rb Only!!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 654.321
Location : Jawa Barat
Dijual HID merk vip h7 6000k
sudah slim ballast
pemasangan plug & play
tidak ada garansi hanya personal seminggu setelah brg diterima.
kondisi normal
baru pakai 4 bulan

Harga 200rb include ongkir jabodetabek
tidak melayani cod, barang dikirim pakai jne
minat hub 0812 8422 7186
thanks.

HID H7 6000k murmer angkut gan
profile picture
Loading...
geofry2012
Loading...
UP UP UPemoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
DMNJEEP
Loading...
TEPUUUUUUUUUUUUUUUU........... emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile picture
Loading...
rafi94
Loading...
Quote:


knp gan
profile picture
Loading...
lungguhan
Loading...
Betul gan gua juga kena tipu dia.
Tapi gua percaya sama namanya hukum karma biar agan suatu saat mengalami nya.
profile picture
Loading...
DMNJEEP
Loading...
Quote:


Yup betul Gan ni bocah dah ngerasa kebal kali tp gw mah ambil hikmah nya x nanti bisa ngurangin dosa gw ndiri di aherat nanti emoticon-Matabelo

profile picture
Loading...
bl4ck clio
Loading...
waduhhh.......

udah curiga neh orang emang niat mau tipu.

lokasi jawa barat.......gw iseng sms aja dimana tepatnya.
lsg tuh orang bales sms "gak terima cod....hanya kirim jne.....dlll"

udah gitu newbie bgt...no hp baru jg.

lsg threadnya diupdated "...gak mgkn lah duit 200rb doank pake nipu blaa..blaaaa....blaaaaa........."

aneh bgt khan.........

profile picture
Loading...
ALBAHASYIM
Loading...
alamat rekening banknya dimana gan ,,emoticon-Takut
profile picture
Loading...
ceco22
Loading...
Quote:


Wkwkwkwk 200 rb sieh emoticon-Malu (S)
×