alexa-tracking

Ubah Platina ke CDI utk Land Rover

Main Content

Ubah Platina ke CDI utk Land Rover
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
Jual Electronic Ignition Module (CDI)
untuk Land Rover / Moris / Mini Cooper

Modul ini menggantikan platina dan kondensor.
TIDAK perlu ganti delco, tetap menggunakan delco aslinya.

Keuntungan pakai modul ini :
1. Tidak perlu repot2 setel platina
2. Zero maintenance
3. Mudah untuk starter mobil
4. Emisi lebih bersih
5. Pembakaran lebih sempurna
6. Irit bahan bakar
7. Mudah pemasangannya
8. Pengapian lebih besar dari pada pakai platina

Tersedia untuk mobil2 Inggris (Land Rover, Mini Cooper, MG, Jaguar, dll) yang menggunakan delco Lucas.

Bisa dipasang pada delco Lucas tipe : 45d4 (4 cylinder) dan 35D8 (8 cylinder / V8)

call/sms/whatsapp : 0811168323

Aneka spare parts utk Land Rover (Defender/Series/Range Rover/Freelander/Discovery)

Ubah Platina ke CDI utk Land Rover

Spoiler for Foto modul CDI:

Spoiler for Penampakan :

Spoiler for Cara pemasangan modul CDI:
profile picture
Loading...
yezwan
Loading...
Penampakannya dong gan..
profile picture
Loading...
Quote:


udah di upload fotonya gan
profile picture
Loading...
klempisireng
Loading...
bookmark dulu om... emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Quote:


siappp om

profile picture
Loading...
0800747772
Loading...
gan punya delco cdi nya spark chevrolet ga tahun 2003?

kalo ada pm ya gam beserta harga nya..thanks
profile picture
Loading...
Quote:


gak punya gan............

profile picture
Loading...
zxr
Loading...
untuk peugeot 505 ada gak gan ?
profile picture
Loading...
Quote:


gak punya gan
profile picture
Loading...
Aryo0305
Loading...

cdi to platina

Gan bisa di pm hargana dan lokasinya.?
Thx
profile picture
Loading...
Quote:


pm sent
profile picture
Loading...
jonikribo
Loading...
Gan pm in harganya buat starkap 2e, thn 91......tq
profile picture
Loading...
Quote:


starkap 2e tuh mobil apa ya gan ?
profile picture
Loading...
laguliling
Loading...
tinggalkan jejak dulu gan
profile picture
Loading...
mas ada yang untuk mobil zebra 95 nggak, pm harganya klo ada ya trims
profile picture
Loading...
Quote:


Cuma ada yg buat mobil land rover aja
profile picture
Loading...
hierosgamos
Loading...
Boleh pm harga gan....nuhuunnn
profile picture
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
delion100
Loading...
Boleh pm harga om, nuhun.
profile picture
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
×