Main Content

JUAL PS2 HDD USB SLIM MURAH AJA TAWAR SEMAU NYA
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 123.456
Location : Jawa Tengah
Sold
MAU NAWARIN PS2 HDD SLIM
Detail:
- Ps2 slim
- Harddisk 40GB
- Kabel power
- Kabel AV
- 2 stick analog (bukan ori)
- Full games
- Tanpa kardus (kardusnya hilang)
- seri SPCH 790006
- HDD NYA PAKAI USB
JUAL PS2 HDD USB SLIM MURAH AJA TAWAR SEMAU NYA
LUM SEMPET FOTO....COMOT DARI MBH GOOGLE
HANYA ILUSTRASI
SILAHKAN TAWAR AJA.........BILA PENAWARAN BLM COCK GAK ANE BALES
STATUS MASIH ADA N JANGAN TANYA NET....
LANGSUNG TAWAR AJA.......
COCOK BUNGKUS
sold
profile picture
Loading...
zent.nitscom
Loading...
SILAHKAN LANGSUNG SMS/CALL 085640551799
profile picture
Loading...
zent.nitscom
Loading...
profile picture
Loading...
prikurtzz
Loading...
BOOKED TUNGGU KONFIRM REKBER
profile picture
Loading...
CozmoGaL
Loading...
JUAL PS2 HDD USB SLIM MURAH AJA TAWAR SEMAU NYA
WWW.RekberCozmoGaL.COM
085878200663

KONFIRMASI Rekber CozmoGaL

Spoiler for detaill:


DENGAN ADANYA POST INI MAKA TRANSAKSI MENGGUNAKAN Rekber CozmoGaL DI ANGGAP SAH & DANA SUDAH DI TRANSFER DI REKENING KAMI MOHON SELLER UNTUK MEMPROSES PESANANNYA,TRIMAKASIH

PERHATIAN

  1. Jangan memproses/kirim barang apabila tidak ada post/sms di lapak penjual
  2. Pos hanya menggunakan id CozmoGaL/JAYAMAKMUR2 NO HP 085878200663

  3. Penjual segera pm no rekening ke i`d CozmoGaL UID 22040 untuk pencairan dana

.


TRIMAKASIH ATAS KERJA SAMA NYA








profile picture
Loading...
prikurtzz
Loading...
SORY BOS BARU KASI TESTI
PS SUDAH ANE TRIMA MESIN KONDISI MANTAB!!
DAN JANGAN RAGU TRANSAKSI DENGAN AGAN INI ORANG NYA BAIK DAN RAMAH.
ANE BELI PS HDD TERNYATA HDD NYA EROR DIA BERSEDIA REFUND

SUKSES BRO!! KALO ADA LAGI KABARIN ANE YA

×