Main Content

Kenari Merah ( Red Brown and Black Intensive) Import Holland
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 850.000
Location : Banten
Masuk lagi...

Kenari Merah Import Holland. Umur 8-9 bulan...

Red Black Betina: SOLD OUT


Red Brown Jantan 1: SOLD OUT


Red Brown Jantan 2: SOLD OUT

Red Brown betina: SOLD OUT

Red aja lahh heheheh Betina: Rp.750.000
Kenari Merah ( Red Brown and Black Intensive) Import Holland

Yang minat silahkan hubungi
Telkomsel: 08119668149
Indosat: 0816755986
XL: 081999901818
profile picture
Loading...
yulpri
Loading...
Silahkan Gan.. Body gde-gde... warna mantab...
profile picture
Loading...
sadewa04
Loading...
red black PM nyampe smg brp gan? tks
profile picture
Loading...
yulpri
Loading...
Cek PM gan

Quote:Original Posted By sadewa04
red black PM nyampe smg brp gan? tks


profile picture
Loading...
botaksarap
Loading...
harga pas brp gan? burung sudah bunyi blm? posisi dimana?
profile picture
Loading...
Ntottt
Loading...
keren kenarinya

warna asli bukan gan ..pm harga ngesotnya
profile picture
Loading...
yulpri
Loading...
baru datang gan.. blon gacor, tapi udah ada yang bunyi2 dan ngeriwik.. Posisi di Tangerang deket Summarecon / gading serpong

Quote:Original Posted By botaksarap
harga pas brp gan? burung sudah bunyi blm? posisi dimana?


profile picture
Loading...
yulpri
Loading...
Thanx gan.. Warna yah udah dari sononya gitu gan... bukan ternakan sendiri atau ternakan lokal tapi import Holland. Ring NB (yang paham burung import kenal nih ring)...

Cek PM gan

Quote:Original Posted By Ntottt
keren kenarinya

warna asli bukan gan ..pm harga ngesotnya


profile picture
Loading...
yulpri
Loading...
RED BROWN JANTAN 1 SOLD... Silahkan masih ada beberapa pilihan
profile picture
Loading...
yulpri
Loading...
RED BROWN 2 JANTAN SOLD OUT
profile picture
Loading...
botaksarap
Loading...
waduh kacau nih orang jual kenarinya ckck ane kecewa bgt pokoknya!! masa kenarinya warnanya merah asli banget dan badannya gede, kenari macem apa ini bagus banget hahaha
pokoknya jangan ragu deh sama seller yg satu ini, ternyata doi peternak lovebird jg mantap
ini ane yg ambil redbrown semalam pak hehehe
kapan2 ane mau ambil betina blackred bisa pesan ga pak?
saya nobat kan bapak yulpri sebagai
profile picture
Loading...
botaksarap
Loading...
Quote:Original Posted By yulpri
RED BROWN JANTAN 1 SOLD... Silahkan masih ada beberapa pilihan


sold by me hehehe
profile picture
Loading...
yulpri
Loading...
Makasih gan testi nya,.. jangan kapok2 yah gan...

Quote:Original Posted By botaksarap
waduh kacau nih orang jual kenarinya ckck ane kecewa bgt pokoknya!! masa kenarinya warnanya merah asli banget dan badannya gede, kenari macem apa ini bagus banget hahaha
pokoknya jangan ragu deh sama seller yg satu ini, ternyata doi peternak lovebird jg mantap
ini ane yg ambil redbrown semalam pak hehehe
kapan2 ane mau ambil betina blackred bisa pesan ga pak?
saya nobat kan bapak yulpri sebagai


profile picture
Loading...
yulpri
Loading...
hayoo.. sisa 3 ekor warna mantab-mantab...
profile picture
Loading...
fandut
Loading...
Mantab yg redbrwon kapan datang lagi ?
profile picture
Loading...
botaksarap
Loading...
kabarin ya pak kalo ada redbrown atau RI betina lagi
profile picture
Loading...
yulpri
Loading...
2 Betina SOLD OUT to MOJOKERTO... Tx Kaskus
×