alexa-tracking

Main Content

WTS Airsoft spesial, AEG HK416 Jing Gong Murah Meriah gan!! (HK416 JG)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000.000
Location : DKI Jakarta
Permisi Agan2 sekalian kali ini ane mau jual HK416 ane, merk Jing gong

Ane mau jual karena butuh uang buat upgrade komputer, sayang juga sih dijual hiks

Langsung aja, spec nya : SOLD

FPS 360-380 pake BB 0,2
ROF standar 14-16
Popor belakang merk MAGPUL, klo beli baru nya 1,2jt gan, high quality
daleman standar mulus
bentuk masih CQB, panjang cuma dari popor belakang sampe ironsight depan
akurasi lumayan, nembak botol dari 20m masih kena sekali tembak

minus :
- Batre kegedean kaga bs masuk popor, dari diiket diluar gan, ga ganggu kok hehe (klo beli batre kecil bs masuk popor)
- Penutup pintu Hop Up ngga bs ditutup, jd di lakban, bener2 gak ganggu

kelengkapan :
- Unit
- Mag
- Batre 9.6V 1100mAH
- Front grip
- Iron sight belakang
- Bonus BB Golden Ball sisa 3000 butir

Spoiler for Unit:


Spoiler for Penutup pintu Hop Up ga bisa ditutup, tapi gak ganggu kok:


Spoiler for Batre diiket diluar gan:


Spoiler for popor merk MAGPUL:


Spoiler for Iron Sight:




Spoiler for Bonus Golden Ball 3000 butir:




Harga NETT jual santai aja gan hehehe
COD lebak bulus, cilandak, senayan, BSD, pondok indah
contact personSOLDDDDDD
profile picture
Loading...
Mikaruhana
Loading...
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia bump malam gan

ayo dibeli gak nyesel gan
profile picture
Loading...
Mikaruhana
Loading...
emoticon-Kiss emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Mikaruhana
Loading...
ayo gann!! nice gun ini wkwk emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Mikaruhana
Loading...
sundulan maut!! emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikaruhana
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up