alexa-tracking

HIS HD 6670 Hemat Daya [Banjarmasin]

Main Content

HIS HD 6670 Hemat Daya [Banjarmasin]
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 10.000
Location : Kalimantan Selatan
TERJUAL: HIS HD 6670 cod Banjarmasin

Kondisi:
+Fungsi 100%. Gak ada penyakit.
+Masih garansi ( sebentar ane check sampe kapan)
+Dus & CD Lengkap..
+Sangat hemat daya, tidak perlu supply power tambahan, kuat maen COD BO2 sama MOH Warfighter di resolusi 1400x900
+Masih nempel di kompie
+Foto menyusul, lewat bbm bisa juga.
+Harga SOLD nego tipis, jual cepet emoticon-Smilie

Quote:



Rules:
+Klo ane lama bales PM bearti lgi gak onlen bro, langsung sms aja, daripada barang duluan diambil orang?
+COD Banjarmasin only
+Ane kerja gan, jdi kirimny malam hari, COD malam hari or sabtu minggu.
+Deal harga dulu, lihat barang, klo cocok angkut, klo gak silahkan pulang. emoticon-Smilie
+SMS: lih. posting #2. silahkan bertanya sepuasnya..
+prefer langsung transfer BNI, Mandiri
+Sebelum deal, dilepas kepada penawar tertinggi.
+No Bid N Run
+Iklan ini hanya dibuat di kaskus.co.id, jika anda membacanya bukan pada domain kaskus.co.id mohon abaikan saja, :P


Spoiler for sedikit cacian:

Perhatian:
Harap tidak nitip lapak! Harap tidak membanding-bandingkan harga! Anda sopan kami segan!
Selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik hingga ke tangan buyer
profile picture
Loading...
cuek.bebek
Loading...

Thumbs up Contact for sms

Sudah Laku emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
chlinthoe
Loading...
kalau ente mo cepet laku mending follow twitter @fjb_banjar, forum jual beli khusus regional kalsel. gratis aka tax free

ane bukan admin atau temennya admin, ane cuma diminta promosiin
profile picture
Loading...
blackcierre
Loading...
sory baru sempet ngasi testi, vganya working perfect gan, nih juragan jualan jujur n dapat dipercaya, baik lagi
Pokoknya
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller