alexa-tracking

Jual grill grand livina custom

Main Content

Jual grill grand livina custom
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.244.567.789
Location : DKI Jakarta
Juragan juragan ane mau jual grill grand livina bekas ane nihh kondisi 80% masih kece tinggal di bersihin aja...
Bahannya bukan plastik tapi fiber gan...

Berikut foto penampakannya... emoticon-thumbsup
Spoiler for grill:

Spoiler for grill:

Spoiler for grill:


Kurang lebih barang kaya gitu gan..
Spoiler for contoh di grandlivina:


Minat?
Hubungi:
Dimas 085711122204
Harga 400k nego gan tawar aja dulu emoticon-Wink
Daerah ane di bintaro jaksel dan sekitarnya

Aasan dijual? Ane udah ganti mobil gan sayang kan di anggurin hehe
profile picture
Loading...
168Shop
Loading...

minat gan...

dudukannya bagus gan? pas sama aslinya?
kasi netti nya donk gan...
profile picture
Loading...
freedys
Loading...
Hmmm kurang pas gan kaya yg di foto deh gan klo dudukanya..
Pm sent emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
gan PM net ama lokasi dong?
profile picture
Loading...
freedys
Loading...
Sundul pagi emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
freedys
Loading...
Sundul dipagi hari emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ankgagreck
Loading...
kok kurang pas gan.??
agak tebuka gitu jd nya kap mesin nya,,
emank GL nya tipe apa dulu gan..??
ane nyari warna hitam
ninggalin jejak aja dulu boleh kan,,emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ankgagreck
Loading...
Quote:


kok gak ada jawaban gan??