alexa-tracking

Dijual Rumah Di Cimanggis, Depok. Cocok Untuk Investasi

Main Content

Dijual Rumah Di Cimanggis, Depok. Cocok Untuk Investasi
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 700.000.000
Location : Jawa Barat
Permisi agan,mau bantu saudara nawarin rumah..

Lokasi rumah di :
Jl. Raya bogor km.29 004/004 No.1A kel. Tugu, kec. Cimanggis, kota depok

ini spesifikasinya :
-LT.312 m2
-LB.220 m2
-kamar tidur bawah 4
-kamar tidur atas 4
-kamar mandi 3
-listrik 2000 watt (kurang lebih)
-Garasi ada
-Halaman ada
-SERTIFIKAT : Ya
-IMB : Ya

Lokasinya strategis , dekat dengan tempat ibadah.

Deket sekolahan ga ?

tenang gan , rumahnya deket ama tempat pendidikan diantaranya :
- SD, SMP, SMA
- Univ. Jayabaya fak. Teknik, Univ. Gunadarma ( dan lebih dekat rencana pembangunan Univ. Gunadarma)

Rumah Sakit gimana.??
-500 Meter RS. Tugu Ibu,
-Dll..

Kalo mw belanja.?
Gag usah khawatir..lokasi pasar tradisional dan hypermart gag sampe 700 Meter. Warung klontongan juga banyak.

lengkap kan gan ,,
lokasi rumah juga bebas dari banjir, dijamin gann ,,

atau dari agan-agan ada yang mau investasi ( lagi tren gan investasi properti ) untuk kos-kosan atau kontrakan, ane jamin gan ,, ente gak salah deh
kalo milih rumah ini..

Kelebihannya apa lagi.?
Tenang..biaya balik nama plus ngecat rumah ditanggung penjual..(Mantaabb kan..)

Harga berape.?
Saudara ane buka harga Rp. 700.000.000 aja, nego langsung ama orangnya aja gan ..

*sorry foto belum ditampilin, karna belon difoto.I.allah besok ane tampilin.*

kalo emang agan2 ada yang berminat atau mau tanya2
hubungin ke nomer ini
- 081315222285 ( robby / Pemilik )
- 02198724178

pengen cek ke TKP ? ,, silahkan dateng aja ke rumah, sodara ane baek kok ( bikin janji dulu, takut dy lagi gak di rumah ).

profile picture
Loading...
psycountry
Loading...
Telp gak aktif dua duanya ya gan?