alexa-tracking

Photopack JKT48 (Gokigen naname na Mermaid)

Main Content

Photopack JKT48
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 15.000
Location : DKI Jakarta
aasddasd
profile picture
Loading...
AS99
Loading...
gak ada yona nya gan emoticon-Bingung (S)



Posted with kaskusQR
profile picture
Loading...
danusarf
Loading...
Quote:


ini khusus jual photopack JKT48 gan
bukan SNSD (yoona itu SNSD kan?) emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
AS99
Loading...
Quote:


fans karbitan ya gan emoticon-Hammer2

viviyona itu loh di generasi keduanya emoticon-Cape d...

dia cantik loh gan emoticon-Malu (S)



Posted with kaskusQR
profile picture
Loading...
danusarf
Loading...
Quote:


ohh gitu yah gan.. ane ga pernah kenalan sih sama dia
kalo kaya cindy yuvia gitu sih ane tau, soalnya kenal dari dulu emoticon-Hammer2
profile picture
Loading...
Venttus
Loading...
Quote:


debut aja blom gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ariwira
Loading...
Gan 5k ambil semua boleh?
profile picture
Loading...
AS99
Loading...
Quote:


emoticon-Cape d... itu tau cinvia

Quote:


emoticon-Ngakak 3k dah gan

Quote:


emang debut kapan gan emoticon-Bingung



Posted with kaskusQR
profile picture
Loading...
Venttus
Loading...
Quote:


mana ane tau gan, tanya JOT gih emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
danusarf
Loading...
Google Docs Updated emoticon-Matabelo



Quote:

tapi ane gesek dulu gan :v emoticon-Hammer

Quote:

debutnya nanti gan, nungguin dia grad emoticon-Ngakak



profile picture
Loading...
chaeriadi
Loading...
gan ambil semua 20k + poto 2shoot ane mau gak gan ?
profile picture
Loading...
DrevJaCks
Loading...
angga balenk ato gak Aki p gak ada ya gan.. emoticon-EEK!:
profile picture
Loading...
danusarf
Loading...
Quote:


coba 2 shootnya di share dimari gan :v

Quote:


gak dapet tuh gan, emang ada ya? emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
danusarf
Loading...
Menjelang tahun baru, lapak photopack danusarf menawarkan banyak harga spesial dan bonus emoticon-Toast

silahkan langsung di cek di http://goo.gl/2tdY9
profile picture
Loading...
AS99
Loading...
Quote:


oh gitu ya gan emoticon-Bingung minta no nya jot dong pm ya emoticon-Cek PM


Quote:


emoticon-Marah emoticon-No Hope emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR
profile picture
Loading...
danusarf
Loading...
Sundul dulu gaan!! ayo beli, udah pada banya kyang borong tuh, sebelum kehabisan

Quote:


nih gan nomornya JOT : 2505020/25,
nanti coba bilang mau berbicara sama pihak JOT emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
averino
Loading...
rica gokigen masih adakah? pm ye gan
profile picture
Loading...
bernardjunior
Loading...
pm ente penuh tuh gan.
Ve gokigen masih ada engga ?
pm ane yaemoticon-Malu (S)