Main Content

Terima Pesanan
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location : Jawa Timur
Misi gan numpang ngamen,,

ehh salah,mksudnya numpang buka lapak...


untuk para Agan dan Sista disini ane terima pesanan antara lain :

Daster Malangan
Seragam Sekolah,Seragam Dinas, dll
Busana Muslim (Anak dan Dewasa)
Ruku
Tas Laptop n Tablet PC
Goodie Bag
Pouch HandPhone
Praying Mat (Sajadah) khusus Anak
Jaket..

Banyak banget yahh...

bagi para Agan2 dan Para Sista yg pengen pesen Calling aja di nomer nihh :
085233497802
(0341) 3787355
sorry gan gk trima SMS
atau kalo mau langsung ketemu langsung telpon dulu aja di salah satu nomer diatas yah,,dikarenakan gue disini tinggal di pedesaan....

intinya alamat gue di Dsn.Karangsono, Kec.Pakisaji, Kab.Malang.
ookee..
Berita ini Anti HOAX dan udah terbukti waktu workshop di salah satu Hotel Ternama di Kota Malang dagangannya paling LARIS diantara yg lain..

THANK'S bagi yang udah mampir di Lapak ane..
Semoga Bermanfaat
Terima PesananTerima PesananTerima PesananTerima PesananTerima PesananTerima PesananTerima PesananTerima PesananTerima Pesanan

yang ada ibu2 banyak tuh pas waktu ada pelatihan membuat pola baju...
×