Main Content

Terima Pesanan
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location : Jawa Timur
Misi gan numpang ngamen,,

ehh salah,mksudnya numpang buka lapak...emoticon-Ngakak

emoticon-Hot News
untuk para Agan dan Sista disini ane terima pesanan antara lain :

Daster Malangan
Seragam Sekolah,Seragam Dinas, dll
Busana Muslim (Anak dan Dewasa)
Ruku
Tas Laptop n Tablet PC
Goodie Bag
Pouch HandPhone
Praying Mat (Sajadah) khusus Anak
Jaket..

Banyak banget yahh...emoticon-Ngakak

bagi para Agan2 dan Para Sista yg pengen pesen Calling aja di nomer nihh :
085233497802
(0341) 3787355
sorry gan gk trima SMS
atau kalo mau langsung ketemu langsung emoticon-Ngacir2 telpon dulu aja di salah satu nomer diatas yah,,dikarenakan gue disini tinggal di pedesaan....
emoticon-Sorry
intinya alamat gue di Dsn.Karangsono, Kec.Pakisaji, Kab.Malang.
ookee..
Berita ini Anti HOAX emoticon-Hoax dan udah terbukti waktu workshop di salah satu Hotel Ternama di Kota Malang dagangannya paling LARIS diantara yg lain..emoticon-Recommended Seller

THANK'S bagi yang udah mampir di Lapak ane..
Semoga Bermanfaatemoticon-2 Jempol
Terima PesananTerima PesananTerima PesananTerima PesananTerima PesananTerima PesananTerima PesananTerima PesananTerima Pesanan

yang ada ibu2 banyak tuh pas waktu ada pelatihan membuat pola baju...