alexa-tracking

Kasur, bantal dan sofa angin murah bukan murahan

Main Content

Kasur, bantal dan sofa angin murah bukan murahan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location : Jawa Timur

Assalmualikum wr wb
langsung ajah cek produknya yah,,, liat2 dulu, cocok sms barangnya ma ane,, InsyaALLOH fast respon saat bawa hape,, hehe
HArga Pas yah, lum termasuk ongkir dari bekasi,, maklum reseller,, dijamin barang memuaskan kok seperti gambar, karena diperiksa dan dicek dulu sebelum dikirim.... cekiBROOOT

1. Kasur Angin Single BESTWAY
Kasur isi Angin merek Terkenal BESTWAY. Terbuat dari bahan tak mudah sobek, cocok untuk dipakai bepergian. bagi yang anak kosan atau sedang merantau cocok banget neh, apalagi kamar sempit, Dapat di isi Angin dan di kempeskan kambali..

Harga: Rp. 145.000
Volume pengiriman : 2kg
Dimensi Barang

Panjang : 185 cm
Lebar : 76 cm
Tinggi : 22 cm

Dimensi Kemasan
Panjang : 25 cm
Lebar : 25 cm
Tinggi : 21 cm
Spoiler for Gambar:



2. Bantal Leher BESTWAY
Bantal isi angin untuk menyangga Leher, mudah dibawa.

Harga: Rp. 23,500
Volume pengiriman : 1kg
Dimensi Barang

Panjang : 46 cm
Lebar : 28 cm
Tinggi : 0 cm

Dimensi Kemasan
Panjang : 10 cm
Lebar : 10 cm
Tinggi : 10 cm

Spoiler for Gambar:


3. Bantal Angin Untuk Anak
Bantal yang di isi dengan angin, dibuat unutk anak2 dengan motif yang warna warni sehingga disukai oleh anak2. cocok dibawa kemana mana.

Harga: 20,000
Volume Pengiriman:1kg
Dimensi Barang

Panjang : 40 cm
Lebar : 30 cm
Tinggi : 0 cm

Dimensi Kemasan
Panjang : 10 cm
Lebar : 10 cm
Tinggi : 5 cm
Spoiler for gambar:


4. Sofa Angin Motif Bola
Jangan nonTon bola Tanpa Sofa angin Motif Bola!! (niru iklan kacang GAR##A ;malus emoticon-Ngakak (S))

Volume pengiriman: 2kg
Harga: Rp. 150.000
Dimensi Barang

Panjang : 114 cm
Lebar : 112 cm
Tinggi : 71 cm

Dimensi Kemasan
Panjang : 30 cm
Lebar : 20 cm
Tinggi : 18 cm
Spoiler for Gambar:



5. Sofa Angin Motif Bola Basket
UnTuk Pecinta NBA, or DBL neh.. dibeli neh sofanya biar tambah maniak basketnya,, emoticon-Ngakak (S)

Volume Pengiriman: 2kg
Harga: Rp. 150.000
Dimensi Barang

Panjang : 114 cm
Lebar : 112 cm
Tinggi : 71 cm

Dimensi Kemasan
Panjang : 30 cm
Lebar : 20 cm
Tinggi : 18 cm
Spoiler for Gambar:


6.Kursi Angin Crystal Chair Ukuran 66cm ( Ready Warna Orange Dan Biru ) + Bonus Tambalan
Tempat duduk Angin untuk anak-anak yang berbentuk sangat lucu, biar anak-anak betah duduk,, hehe

Harga: Rp. 65.000
Volume Pengiriman: 2kg
Dimensi Barang

Panjang : 0 cm
Lebar : 0 cm
Tinggi : 0 cm

Dimensi Kemasan
Panjang : 36 cm
Lebar : 25 cm
Tinggi : 5 cm
Spoiler for Gambar:



7. Kasur Angin Double BESTWAY
Kasur isi Angin merek Terkenal BESTWAY. Terbuat dari bahan tak mudah sobek, cocok untuk dipakai bepergian. bagi yang anak kosan atau sedang merantau cocok banget neh, apalagi kamar sempit, Dapat di isi Angin dan di kempeskan kambali..

Harga: Rp. 200,000
Volume Pengiriman 5 kg
Dimensi Barang

Panjang : 191 cm
Lebar : 137 cm
Tinggi : 22 cm

Dimensi Kemasan
Panjang : 32 cm
Lebar : 32 cm
Tinggi : 27 cm
Spoiler for Gambar:



Sudah di liat dan dibaca,, terus berminat.. langsung ajah sms or call
0857 857 957 07 Zaky

Gambar barang sama dengan gambar iklan,, jangan khawatir kalo sampai gak sama,, untuk warna sms ready nya yah... semua barang sebelum dikirim sudah di cek, jadi gak akan ada barang rusak yang dikirim ke konsumen..

Testimoni cek di page bawah yah,, insyaALLOH Recomended SELLER

Bagi yang beli sama testi dua gelas cendol meluncur ke ente,,, emoticon-Toast

Sekian yah,, ditunggu orderannya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Wassalmualikum wr wb
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
[CENTER]emoticon-2 Jempol TESTIMONI ANE emoticon-2 Jempol[/CENTER]
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
BismiILLAH
profile picture
Loading...
yaiba13
Loading...
ga ada nomor yang bisa di hubungin + alamatnya emoticon-Ngakak ( ralat ternyata ada ) emoticon-Ngakak
bantu sundul deh klo begitu
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...

Cool sundul

Quote:


iya broo,, udah ada CPnya.. silahkan kalo mau pesan...
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
biar gak tenggelam
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
fathurklowor
Loading...
Include pompa gan....tolong PM ane gan.... klu sampai Mlang berapa gan...??? yg kasur double BESTWAY no.7
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...

Cool 

Quote:



ini gak include pompanya sam,, beli sendiri... hehehe emoticon-Cek PM yah

profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Ganggon
Loading...
emoticon-I Love Indonesia