alexa-tracking

Main Content

Google Nexus 7 32 GB Wifi , READY STOCK Termurah CM 2.9 JT, garansi Asus Indo!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 2.900.000
Location : Bali
TURUN HARGA JADI CM Rp.2.900.000,- !!
READY STOCK !!
Google Nexus 7 Wifi Termurah Ready Stock!
Warna Brown
Garansi Resmi Asus Indoneisa

Spesifikasi :

Display 7.0" (1280x800) IPS Panel
NVIDIA® Tegra® 3 T30L Quad-Core @1.2GHz
1 GB DDR3
32GB EMMC
GeForce® 12-core, 3D stereo
Android Jelly Bean 4.1
Wi-Fi + NFC
802.11 b/g/n
Bluetooth
G‐Sensor, Light Sensor, Gyroscope, E‐compass, GPS
1.2 Mpx ( Front ) - no Rear Camera
No Micro HDMI
3D stereo with max base response (SRS premium sound) , 5.1‐channel surround sound system support
4325mAh Li-Polymer, up to 9.5 hours battery life
198.5 x 120 x 10.45 mm
340 gr

garansi Resmi

__________________________________________

Google Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JT

penampakan asli :
Google Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JT

Google Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JT
____________________________________________
Kami Aneka Karya Solusindo "b4gadget"
Men Suply : Computer, Notebook dan Kebutuhan Perangkat IT Lainnya, Hubungi kami untuk harga terbaik
__________________________________________
COD Denpasar Bali OK - No tipu tipu,
Kirim2 dan Rekber Juga OK
__________________________________________

Toko :
Aneka Karya Solusindo ".b4gadget."
alamat : jalan gemitir no 45 kesiman kertalangu, denpasar timur, bali

Mobile : 085737235235
cdma : (0361) 3620777
YM : arxckep
BB PIN : 29E09D0A Google Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JTGoogle Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JT
profile picture
Loading...
arxckep
Loading...
List Dagangan ane yg lain bisa dilihat di [url]http://arik_saputra.tokobagus.com/[/url] , siap COD dan Kirim2 With Rekber
profile picture
Loading...
launardi
Loading...
Book By Me

Quote:Original Posted By launardi
Sudah di transfer dari bank BNI atas nama Launardi ke rekening BNI atas nama Roy Widya

• nominal: Rp 3.163.000,00
• id Pembeli: launardi
• no Hp Pembeli: 08123705245

• id Penjual: arxckep
• no Hp Penjual: 085737235235
• Link transaksi: http://www.kaskus.co.id/post/50cff31...1243ac1d000001

harap segera diinformasikan kepada Penjual untuk segera mengirim Barang sesuai kesepakatan.

profile picture
Loading...
blackpanda
Loading...

Konfirmasi Rekber Blackpanda emoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:
Spoiler for pembeli:



barang silahkan dikirim
bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 085648598888

dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
segera setelah baca post ini, harap di sms ke 085312998888 (nomer khusus pencairan), dengan menyebut detail rekening dan kode verifikasi anda, jangan ditunda gan..


profile picture
Loading...
natasya.df
Loading...
natasya.df emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Semoga Dagangan Agan Laris Manis

Oh ya Gan, Numpang Lapak Neh...!!!

Dijual berbagai type Tablet, Smartphone, dll dengan harga yang relatif murah. Original, bergaransi, baru dan bersegel.
Google Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JT

Dapatkan Promonya di:

www.dutafone.com

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

profile picture
Loading...
launardi
Loading...
Barang udah diterima gan mulus banget emoticon-Belo
Pokoknya agan yg satu ini RECOMMENDED SELLER
ini penampakanya
Google Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JT
Google Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JT
profile picture
Loading...
arxckep
Loading...
Quote:Original Posted By launardi
Barang udah diterima gan mulus banget emoticon-Belo
Pokoknya agan yg satu ini RECOMMENDED SELLER
ini penampakanya
Google Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JT
Google Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JT


thx gan testinya, enjoy your nexus! emoticon-Big Grin
gadget organizer untuk nexus dan bisa nampung 3 smartphone , silahkan dilihat emoticon-Smilie cm 175 ribu Google Nexus 7 32 GB Wifi Termurah garansi Asus Indo! cm 3,1 JT
profile picture
Loading...
arxckep
Loading...
READY STOCK 5 unit, silahkan di order! siapa cepat dia dapat, rekber, welcome
profile picture
Loading...
arxckep
Loading...
ayo2 silahkan sisa 3 unit lagi, siapa cepat dia dapat, Kirim2 With Rekber OK!
profile picture
Loading...
arxckep
Loading...
ayo2 silahkan sisa 3 unit lagi, siapa cepat dia dapat, Kirim2 With Rekber OK!
profile picture
Loading...
arxckep
Loading...
ayo2 silahkan sisa 3 unit lagi, siapa cepat dia dapat, Kirim2 With Rekber OK!
profile picture
Loading...
ucup.topeko
Loading...
wah tertarik nih gan
profile picture
Loading...
ndrow
Loading...
Mantab brow, tadi cod ketempat agan, biarpun nyasar2 akhirnya ketemu juga.. Akhirnya punya Nexus 7 juga.. Thanks brow..
profile picture
Loading...
ndrow
Loading...
Cek kulkas.. Ditunggu discount buat OTG n Leather Case..
profile picture
Loading...
arxckep
Loading...
Quote:Original Posted By ndrow
Mantab brow, tadi cod ketempat agan, biarpun nyasar2 akhirnya ketemu juga.. Akhirnya punya Nexus 7 juga.. Thanks brow..


thx alot gan.. ijo2 nya blm masuk tuh. hehe, nanti ane confirm kalo uda masuk accesorisnya gan emoticon-Smilie