Main Content

Barter/Jual Jersey Arsenal Home 12/14 Long Sleeve KW Grade Ori. Vermaelen #5. S. 200k
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Location : DKI Jakarta
CLOSED
profile picture
Loading...
revanprtm
Loading...
profile picture
Loading...
revanprtm
Loading...
profile picture
Loading...
Huaness
Loading...
Barter sama france nameset #7RIBERY mau gan, hasil barteran jg kmren2, hahaha, numpang lewat doang klo agan minat mah, klo mau lbh percaya, silahkan track aja i'd saya, ini penampakannya gan, dpt ambil dr thread mantan yg punya:

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


klo minat, bs sms yak gan, nuhun
profile picture
Loading...
revanprtm
Loading...
Quote:Original Posted By Huaness
Barter sama france nameset #7RIBERY mau gan, hasil barteran jg kmren2, hahaha, numpang lewat doang klo agan minat mah, klo mau lbh percaya, silahkan track aja i'd saya, ini penampakannya gan, dpt ambil dr thread mantan yg punya:

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


klo minat, bs sms yak gan, nuhun


Ditampung dulu deh hehe.
profile picture
Loading...
revanprtm
Loading...
BOOKED
profile picture
Loading...
Huaness
Loading...
Udah di booked yah, sayang, padahal ane demen tuh
profile picture
Loading...
revanprtm
Loading...
Quote:Original Posted By Huaness
Udah di booked yah, sayang, padahal ane demen tuh


Maaf ya gan, coba aja agan nawarin arsenal yang jadul ahaha
profile picture
Loading...
revanprtm
Loading...
TERBARTER Dengan Agan di UIN
Thanks KASKUS!
×