alexa-tracking

Main Content

samsung galaxy pocket
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
SOLD OUT KE AGAN YG TINGGAL DI KAMPUNG MELAYU JAK-TIM
jual hp samsung galaxy pocket,,, ini hp punya sudara saya, kalo yg kemaren yg sudah laku itu punya temen saya, jadi disini saya hanya bantu jualin saja.
Langsung aja dngn keadaan Sbb :

# kelangkapan semua mash lengkap dan ORI
# body mulus (belum pernah bongkar)
# garansi masih ada


harga SOLD, bisa nego tipiss

bagi yg berminat langsung aja sms atau tlp sudara saya :
08561007072

bagi yg mau kirim juga bisa..

thx...

PIC :

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:
profile picture
Loading...
11Bantai
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
kixey
Loading...
garansi sampai kpn gan?
profile picture
Loading...
Golday338
Loading...
masih ada ga barangnya
klo masih sms ane

0896 5913 2902