Main Content

WE M92F Sword Cutlass Almost new (kinyis kinyis)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.500.000
Location : DKI Jakarta

WE M92F SWORD CUTLASS. 2nd tapi kinyis kinyis (almost new)
FULL METAL
Tadinya beli karena niat mau ngoleksi dan beli dari seller dimarih juga.. Cuma nembak nembak dirumah doang.. gak pernah dibawa

keluar,, apalagi sukir. Dari baru emang packingan

hardcase.. bukan pake dus
Akhirnya, diputuskan saja untuk di lepas. Biar gambar yang berbicara


Spoiler for penampakan:

Yang didapat
- 1 unit gbb WE M92F Sword Cutlass (marking kiri kanan seperti difoto)
- 2 Unit Mag... 1 polos, 1 lagi ada marking WE (baru lihat foto).. tidak bocor tentunya.. salah satu masih belum pernah di isi gas (yg ada marking we)
- 1 Silencer Madbull Krom masih baru, gak pernah dipakai (Marking Quicksilver Manufacturing)
- 1 Hardcase.. (belinya emang dalam bentuk hardaces, no kotak)

Harga : SOLD OUT


Thx agan CheonMaSinGun yg dari Mataram emoticon-Smilie
Semoga puas ama paketannya
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
sudah malam.. klo ada yg minat, pm aje.

sekalian sundul

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
pagi,,,

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
duh.. sepi neh lapak..
sundul dulu yak emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
sepi bener..


sundul dlu aj

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
:sup

Yang nawar dibawah 2 juta, sorry.. sampai nangis darah, akan dicuekin emoticon-Big Grin
Gugling dlu utk cari info perihal type ini, baru komen..
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
Pagiiiii



emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
sundul dlu malam malam

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
sundul pagi..


emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
D24KY
Loading...

Barang Bagus Nich ..

Model & Harganya bagus.. emoticon-Wowcantik
Sayang masih belum ada budget.. emoticon-Malu

Bantu sundul aja Gan .. emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
Quote:Original Posted By D24KY
Model & Harganya bagus.. emoticon-Wowcantik
Sayang masih belum ada budget.. emoticon-Malu

Bantu sundul aja Gan .. emoticon-Sundul Up

Makasih gan..
Dzaky apa papanya dzaky?emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
ruudvansuge
Loading...
nawar 2 jt pas gan...
profile picture
Loading...
CheonMaSinGun
Loading...
2050 rb sampe mataram gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
Quote:Original Posted By ruudvansuge
nawar 2 jt pas gan...


Cek PM GAN emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
DOPOST
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
Quote:Original Posted By CheonMaSinGun
2050 rb sampe mataram gan emoticon-Smilie


Maaf , belum dapat kalau sampai mataram... Dan saya juga gak tau cara kirim ke luar pulau.. yg pasti via darat.. Airsoft Full Metal udah diblacklist via jasa kiriman udara..

Thx
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
Mana kemarin yg sms? Dah dibalas bolak balik, eh ga ada kabar.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
bluesamick
Loading...
Sold Out!
profile picture
Loading...
CheonMaSinGun
Loading...
Testi ahh...

Udah sering banget ane jual-beli via kaskus. Cuman baru sekarangmane dibuat pusing sama seller!

Masa dikid2 ane di teleponin, di sms, di bbm, dan PING! PING!

Baru barangnya di packing, di kirim potonya, udah dikasi alamat, dikasi poto lagi, konfimasi pengiriman, telpon dan bbm rame. Sampe lapor barangnya udah di ekspedisi..

Padahal ane nya ga nanyain tuh,.. emoticon-Big Grin

Kesimpulan :

Ga usah ragu2 transaksi sama agan 1 ini. Recomended seller banget dah!!!!! emoticon-Recommended Seller: