Main Content

Iphone 3gs 32gb 1,5jt semarang solo jogja
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.500.000
Location : Jawa Tengah
Iphone 3gs 32gb 1,5jt semarang solo jogjaIphone 3gs 32gb 1,5jt semarang solo jogjaIphone 3gs 32gb 1,5jt semarang solo jogja

Iphone 3GS 32GB
Iphone sama usb charger saja
Minus : sinyal gak ada ,, emoticon-Kagets
Iphone fu gak ada sinyal karna rusak

Udah pernah saya bawa ke servisan masih tidak bisa

Jual lepas
Harga Best Offer diatas 1,5jt
Lepas penawaran tertinggi
Cod semarang kirim juga boleh
profile picture
Loading...
joannabelle
Loading...
Ga bisa di pake dong gan?
profile picture
Loading...
yashvin
Loading...
Fast respon 085640679090
Yang cepat dapat saja ,,, semua penawaran di tampung

"
profile picture
Loading...
yashvin
Loading...
Quote:Original Posted By joannabelle
Ga bisa di pake dong gan?



Udah di jelaskan diatas ,,,
profile picture
Loading...
yashvin
Loading...
Quote:Original Posted By yashvin
Udah di jelaskan diatas ,,,


Wi-fi lancar jailbreak ios 5.1.1
profile picture
Loading...
Shadowice
Loading...
Cek PM Gan...
profile picture
Loading...
salam1nyali
Loading...

ok

Bisa gan cuma tukang servicenya suruh nancepin tuh flexible antena ke rumahnya lobang kecil di sebelah kiri bawah deket sama konektornya USB atau benerin sendiri aja....
Gampang koq mungkin aja tuh cuma lepas...
Atau tukang servicenya yg abal2, cuma bs nyorder sama blower sama lepas baut doank...
Soalnya saya dulu prnah sprti itu , padahal tnggal nancepin doang ...
profile picture
Loading...
yashvin
Loading...
Quote:Original Posted By salam1nyali
Bisa gan cuma tukang servicenya suruh nancepin tuh flexible antena ke rumahnya lobang kecil di sebelah kiri bawah deket sama konektornya USB atau benerin sendiri aja....
Gampang koq mungkin aja tuh cuma lepas...
Atau tukang servicenya yg abal2, cuma bs nyorder sama blower sama lepas baut doank...
Soalnya saya dulu prnah sprti itu , padahal tnggal nancepin doang ...


ni ngomong apa ya ?????? gak deng saya gan"''

bisa bantu kerumah saya aja gan

Tak tungguuu:;;;
profile picture
Loading...
yashvin
Loading...
masihhh ada gannn monggo **- yang cepattt dpattt