alexa-tracking

Jual cepat iphone 5 bekas seken 64gb white garansi telkomsel

Main Content

Jual cepat iphone 5 bekas seken murah 64gb white garansi telkomsel
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : DKI Jakarta
SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLDemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

THANKS TO AGAN DI SURABAYA !!!
THANK YOU FOR TRUSTING ME ...emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dijual cepat iphone 5 mulus 99 %
64gb white beli tanggal 14 desember 2012 garansi resmi Telkomsel.

Ane buka harga Rp. 9.300.000,-
Silakan langsung ditawar, kalo cocok langsung tubruk

Call/SMS : 0812-1860-8819
Penampakan by request lewat email

Untuk COD khusus di daerah jakarta timur
(Jalan pemuda, salemba dan sekitarnya)

Mau dikirim jg bisa ongkir tanggung sendiri...
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Up up up
profile picture
Loading...
xlaw6600
Loading...
Quote:


Mulus 99% tapi ada dent emoticon-Hammer

Makin banyak aja orang aneh jualan dikaskus.. ID 2005 boleh beli kali nih..
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Quote:


Kan ane gak bilang 100% ... Santai aja donk bos... namanya juga biar laku. Yg penting ane gak nepu, ane jujur ngomong... mau foto ane kirimin, mau ketemu liat dulu ane layanin... kow ente kayaknya sewot bener... ga mau beli ya ga papa...
profile picture
Loading...
xlaw6600
Loading...
Quote:


ID 2005 tapi jualan ente kayak nubitol sih... ga ada bedanya sama nubitol.. thread sama kenyataan berbeda.. bikin jelek kaskus aje.. mulus 99% ujung2nya ada dent.. tulis yg jujur aje ada dent diujung, yang namanya mulus 99% tuh ga ada dent, gak ada baret berarti.. baret halus dikit sih wajar..

Kalo baret2.. cat luntur garansi masih diterima..

Ada dent garansi udah gak berlaku.. gak percaya silahkan bawa ke garansi resmi-nya.. sama aja jual barang ga ada garansi

profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
By the way ID ane ASLI milik sendiri... bukan beli
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Quote:

Yah kan namanya jualan... biar org liat dulu... nanti kan org bisa nawar... bos koq aneh bener sih ??? Jangan sewot gitu dong bos. Ane kan ga mau cari masalah... bos nanya ane jawab eh malah jadi sewot... kalo ga mau atau ga tertarik ya udah... jangan grecokin dagangan ane dong... ane kan gak maksud nepu...
profile picture
Loading...
xlaw6600
Loading...
Quote:


Kenapa gw sewot??? krn gw peduli sama kaskus, disini makin lama makin banyak pedagang yg bikin thread seenak jidat, makin banyak tukang tipu, makin banyak jualan yg ga sesuai kenyataan.. lama2 ni FJB bakal sepi kalo isinya kebanyakan pedagang yg kagak beres.. kalo ente jualan cuman numpang lewat sih mungkin ga mikir sampe kesana.. disini banyak pedagang juga yg hidup-nya dari kaskus.. jadi tolong kalo jualan tulis apa-adanya yg jujur.. jgn cuman ngarep pengen cepet laku-nya doang.. kalo omongan gw cuman lo anggep gw sewot terserah loe deh..

ya gw harep pedagang yg kagak beres semoga hidupnya kena musibah terus.. duit hasil jualan-nya bakal habis sia2 (kalo ga merasa jgn mewek ya)
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Quote:

Kayaknya emang lu org sakit ya... drpd gw ikut sakit mending mingkem...
profile picture
Loading...
n2446bg
Loading...
Quote:


ngakak gue gan liat kata2 loe... sok care amat ke kaskus... dapet apa juga loe?
lagian ini lapak2 orang lu kog bingung amat sih? lu mau beli apa cuma coment and ngejunk di lapak orang?

Quote:


bantu up bro... sukses lapaknya.. sorry ikut komen di sini... hehehehe...
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Quote:

Thank u bos... Semoga rejekinya lancar... Dan buat yg sakit semoga cepat sembuh...
profile picture
Loading...
sandmankeren
Loading...
Up up up