alexa-tracking

Blackberry 9650 asli USA, normal, mulus, only 800ribuan

Main Content

Blackberry 9650 asli USA, normal, mulus, only 800ribuan
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : Jawa Timur
baca thread baik2 jangan asal nawar aja be smart buyer
insaperable disini mau jualan lagi untuk kesekian kalinya
kali ini mau jual blackberry Essex 9650. satu tahun yang lalu temen saya dari amerika mudik dan ngasih hape ini buat saya, asli dibawa dr sana dijamin original dan presisi mesin dijamin ori ngga ada yg abal2, masalahnya dari dibawain dulu GSM nya terlock (dikunci), tapi cdma nya unlock bebas pake no cdma manapun. selama saya pake saya tidak pernah mengunlock BBnya karena emang saya suka pake smartfren no lemot. dan alkisah temen saya tersebut kembali mudik akhir tahun ini, aku dikasih 2 BB lagi ama dia yg konon katanya temen saya BB udah ngga laku di amrik jd barang garage sale skrg. jadi aku jual aja ya buat uang saku taun baruan
kondisi:
- mesin lancar dengan OS6
- belum pernah servis/ bongkar
- fisik mulus dan utuh tidak ada yg retak
- semua fitur normal senormal2nya spesial wifi nya gile kuat bgt
- pin dijamin aman ane garansi lifetime
minus :
GSMnya di Lock
CDMA unlock lancar bisa pake semua nomor CDMA
kelengkapan:
- HH blackberry 9650
- batre 2 buah orinya dan doble power
- charger
Spoiler for penampakan essex 9650:

Spoiler for harga hape:

COD madiun dan sekitarnya, kirim2 siap ready, silahkan liat testi ane and history jualan ane.jangan ragu yg namanya transaksi sama insaperable dijamin aman jujur, dr 2005 jualan silahkan cek and ricek no for tipu2!!!
dengan segala kemampuan saya akan berikan service yang terbaik
mo nanya-nanya or nego nie CP ane
CP. 085853713113 pin bb 324B7D5E (fast respon and seriously buyer)

Spoiler for sedikit testi ane:


profile picture
Loading...
avira1
Loading...
ane tertarik gan,
cuman kira2 GSM nya di unlock bisa kagak tuh gan??
×