alexa-tracking

ECU/ECM HONDA P72 SECOND (VIRGIN)

Main Content

ECU/ECM HONDA P72 SECOND (VIRGIN)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000.000
Location : DKI Jakarta
Jual Woless :
ECU/ECM P72 HONDA


Spoiler for TAGLINE:


Harga bukan NETT gan, namanya jual beli boleh tawar-menawar, tapi klo sadis HARRRRAM gan !!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

RULES
NO DP
NO BOOK
GARANSI 1 MINGGU PAKAI TRUS RUSAK, 100% UANG KEMBALI
Boleh tuker-tambah sama spare part Genio dahh emoticon-Malu (S)

Spoiler for Contact:


Buat agan-agan yang di Jakarta bisa langsung liat barang-nya sekalian test emoticon-Ngacir2

COD
Cikini (Senin - Minggu jam 00:00 - 23:59)
Kramat - Salemba - Matraman - Kuningan (Senin - Minggu jam 19:00 - 22:00)

Trus buat agan-agan yan diluar Jakarta jangan nangis dulu, nii ane kasih kenampakan-nya *ongkos kirim ditanggung pemenang emoticon-Ngakak

Spoiler for Photo ECU P72:


Spoiler for Bagian penutup bawah:


Spoiler for Ada karat sedikit di bagian penutup atas:


Spoiler for Penutup atas dibuka:


Spoiler for Komponen bening nggak ada bekas solderan:


Spoiler for Resistor - IC - Kristal bening nggak ada bekas solderan:


Spoiler for Socket bersih gak ada karat gak ada patah :


Spoiler for Capacitor - Dioda bersih nggak ada solderan:


Spoiler for Komponen bersih gak ada solderan:


Spoiler for Bagian bawah bersih nggak ada solderan:


THANKS KASKUS !


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
drughimeister
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
drughimeister
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up