alexa-tracking

TEGER JADI SEBE GELATIK

Main Content

lakuuuuuuuuuuuu
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location : DKI Jakarta
lakuuuuuuuuuuuu
profile picture
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
NAJIS
profile picture
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


kenapa ente ? masalah buat ente ? kalo berani jangan pake kloningan lah....
kalo perlu kita ketemu aja di dunia nyata... mana tunjukin kayak gimana sebe ente.... anak cb mana ente ?
ane tunggu sms ente di nomer hp ane kalo ente laki
anak sebe t o l o l kaya ente mana mungkin bisa bikin sebe kaya gini.... tolol.. pm nomer telp ente biar ane yang telpon ente, maksudnya apaan nih... goblok apa tolol nih... kagak pernah makan bangku sekolahan apa

profile picture
Loading...
TEGER JADI SEBE GELATIK
apa coba motor saya?
itu teger bukan sebe abang... teger pun ndak antik dan dijual di mobil motor antik
profile picture
Loading...
Quote:


bah... ngambil poto dari google aja ente...
udah gak usah banyak bacot lah, buruan ane tunggu ente... sms / telp ke nomer ane... atau ente tinggalin nmr telp ente biar ane yang telp... ane tau ente orang susah, gak ada pulsa.... dan ke pingin motor baday tapi gak mampu emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)