alexa-tracking

anakan landak mini SP dan albino.. COD Jakarta Timur dan Bekasi

Main Content

anakan landak mini SP dan albino.. Jaktim dan Bekasi || Barter SG Welcome
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 175.000
Location : DKI Jakarta

Alhamdulillah lapak jualan pertama ane terbit
Salam om tante semua
emoticon-Big Grin

nubi numpang jualan landak mini hasil breeding sendiri


disini ane mau jual landak jantan dewasa dan sepasang anak landak emoticon-Big Grin
hehehe

Quote:



boleh satuan tapi harga borongan pasti lebih menggigit emoticon-Ngakak (S)


ane juga nawarin kalo agan mau ngajak barter sama SG atau pet yang agan udah bosen rawat..
kalo misal Sugar Glider, jenis kelamin apaan ajah asal usia dibawah 1 taun dan udah jinak ane siap barter..
ato hewan lain bisa di obrolin dulu gan yg penting setara deh emoticon-Big Grin


yg penting COD Jakarta Timur atau Bekasi yah
emoticon-siul


ini penampakannya emoticon-Malu (S)
Spoiler for Jantan SP Dewasa:


Spoiler for anakan landak SP dan Albino DOB 11 November 2012:


Spoiler for alasan dijual:


Spoiler for Harga :


Lokasi ane di Pangkalan Jati - Jakarta Timur

jadi ane utamakan COD di kawasan Kalimalang, Pondok Gede, Taman mini, sampe Salemba dan sekitarnya.. emoticon-Malu (S)
Lebih dikit dari area Jakarta Timur boleh dah (karna ane ga terlalu hapal jalanan jadi khawatir nyasar) emoticon-Blue Guy Peace


buat sementara ane belum berani kirim2 jauh karna masih nubi banget soal gituan mah emoticon-Frown

nomor telepon yg bisa dihubungi:
taufan : 087880907732


mau nanya2 yg belum ada di keterangan?? silaken emoticon-Big Grin
mau langsung ngajak CODan?? boleh emoticon-Big Grin
mau langsung ke rumah ane?? sangat dipersilahkan emoticon-Big Grin tapi janjian dulu yah gan, takut ane lagi ngampus emoticon-Malu (S)

tawar menawar?? ayo dah emoticon-army
tapi jangan afgan apalagi rossa yah gan emoticon-Malu (S)


Hatur Nuhun emoticon-Toast





profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
sambil nemenin landak makan cemilannya hari ini emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

sundul sebelum begadang emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
emoticon-Toast
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...


emoticon-Cool
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...







emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
Quote:


emoticon-siul
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
emoticon-Selamat

selamat natal agan2 semua..

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
Quote:


anakan SP udah booked..

sisa anakan albino dah bapaknya.. emoticon-Big Grin

profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
anakan SP jantan = SOLD
buat agan ganteng dari tanjung priok.. emoticon-Cendol (S)

tersisa anakan albino betina dan bapaknya.. emoticon-Big Grin

ayo diorder lagi gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
Quote:


emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
terima kasih buat sistah dari cempaka mas.. emoticon-Big Grin

anakan betina albino is SOLD

SP Dewasa Available..

jago kimpoi tinggal kasih landak cewe yg cukup umur.. dan biarkan dia "bekerja" sambil nguik nguik emoticon-army

mau buat dijadiin temen di rumah? dijamin agan ga akan nyesel emoticon-Big Grin

mau buat hadiah ke temen, pacar, ponakan, atau selingkuhan.. pasti easy handling emoticon-Big Grin

ayo monggo diorder lagi agan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
JOKELS
Loading...
Quote:


jangan ragu ragu ama bredder yang satu ini orangnya ramah
banyak nanya ga papa sampe nanya di sms juga di ladenin
mau cod di ujung juga di jalanin

agan emang emoticon-Recommended Seller

cek sempak bro +1 emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
Quote:


makasih banyak gan atas kepercayaan agan order dari ane yg nubi ini emoticon-Malu (S)

emoticon-shakehand

sempak ane mendadak dingin gan emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
Quote:




emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
tcasidy
Loading...
emoticon-Sundul Up