alexa-tracking

BELI: Tanah atau Rumah di Jakarta, pembeli serius :)

Main Content

BELI: Tanah atau Rumah di Jakarta, pembeli serius :)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 550.000.000
Location : DKI Jakarta
Halo agan2, ane lg serius mau beli tanah atau rumah di JAKARTA dengan spesifikasi sebagai berikut:

- luas minimal kurang lebih 50m2 (panjang dan lebarnya yg proporsional)
- masuk mobil (jalan 1 mobil jg gapapa)
- Tidak banjir
- akses mudah ke fasilitas umum dan angkutan umum terutama BUSWAY
- akses mudah ke pusat kota
- diutamakan yang sudah SHM, klo belum SHM surat2nya hrs lengkap biar bisa peningkatan jd SHM (biar bisa KPR)
- Harga maksimal 550jt, tergantung luas dan lokasinya yah (ane sih prefer yang dibawah 500jt :Peace)
- khusus rumah, bangunan baru/tua/gak layak huni ga masalah, klo bangunan bagus ane tempatin, klo tua direnov, klo ga layak huni ntar ane ratain buat ngebangun sndiri tapi ya harganya itung tanah aja emoticon-Big Grin

klo ada yang punya, mau jual, atau tau ada yang jual dengan spesifikasi seperti di atas, tolong hubungin ane~
Bisa di trit ini, PM, atau sms ke

Ane ga terima perantara, calo2an, dan sejenisnya, ane cuma manusia biasa, dengan perekonomian yang biasa2 saja, jng mempersulit/ngemahalin yah, bantulah ane yang sedang berusaha membangun masa depan demi keluarga emoticon-Malu

terima kasih semuanya :Peace
profile picture
Loading...
erlo.syuruptu
Loading...

up

emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
dx22xd
Loading...
nih gan, mudah2an cocok ya :

http://www.kaskus.co.id/thread/50d59...-jakarta-timur

atau yg ini :

http://www.kaskus.co.id/thread/50d53...-jakarta-timur
profile picture
Loading...
irawan.azza
Loading...
Tinggal di jkt panas gan, mending tinggal di daerah ane, suasana pedesaan. tapi gak jauh ke kota.
murah2 harganya, cek TKP di Tanahinvestasi.web.id
ane hanya sekedar perantara gan, masalah calo menyalo emang kerjaan ane, tapi ane hanya sekedar minta kebijakan dari agan2 penjual dan pembeli buat tambahin jajan pulsa ane aja. tenang aja GoBan ane udah amanemoticon-Shutup (S)
profile picture
Loading...
erlo.syuruptu
Loading...

UP

emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Barangkali minat gan...
Tanah Murah Pinggir Jalan Mabes TNI Cilangkap Jakarta: http://www.kaskus.co.id/thread/51249...angkap-jakarta
# Seluas 417 m2 dengan lebar muka 16,5 meter
# Lebar Muka 16,5 meter
# Posisi di pinggir jalan Mobil 2 arah
# Status tanah : AJB
# Dekat pintu Tol JORR
# Dekat RS, Terminal Kp. Rambutan TMII
# Bebas Banjir
# Penampakan sementara via Gmaps & Peta Jakarta, Pict Asli menyusul ya emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
ninjabojong
Loading...
ane juga lagi mau jual rumah ane di perumahan Kavling DKI Cipayung, kawasan asri dan nyaman cocok untuk hunian tempat tinggal.

Cek di bawah ini ya:
http://www.kaskus.co.id/post/5138437...27cf3b29000005
profile picture
Loading...
erlo.syuruptu
Loading...

up

emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
erlo.syuruptu
Loading...
up emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
bimakuku7
Loading...
kali aja minat gan..
check yaa >> ini
profile picture
Loading...
erlo.syuruptu
Loading...

up

emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
erlo.syuruptu
Loading...

up

emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
erlo.syuruptu
Loading...

up

emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
kangsoni68
Loading...

Smile Rumah dijual siap huni

gan, ada rumah siap huni lokasi citayam,depok coret tanah luas 60 M2, luas bangunan 150 M2. dekat Tol citeurup, dekat stasion Kreta citayam, dekat pasar and dekat pertokoan, sarana pendidikan dll, 5 kamar, 5 toilet, dpur, ruangkeluarga, tempat jemuran, buka harga di 600.000.000 bisa nego, Pin 2A9231AE, 081318664829
profile picture
Loading...
roman444
Loading...
Quote:


ane ada gan tapi 1200m harga njop
http://www.kaskus.co.id/post/535c570...cb17b17d8b4a4f
profile picture
Loading...
erlo.syuruptu
Loading...

up

emoticon-Sundul Gan (S)