Main Content

Apple IPOD Nano 5th Grey
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 600.000
Location : Jawa Tengah
sold

profile picture
Loading...
pugepuco
Loading...
booked by me y gan
ampe ketemu besok siang
0878*****825
profile picture
Loading...
lobo0812
Loading...
Quote:Original Posted By pugepuco
booked by me y gan
ampe ketemu besok siang
0878*****825


Woy balikin duit gue njing. Cuma 125rb aja loe tilep, anjing kere. Mati loe gara2 duit 125rb. Bagi agan satanixxx, hati2 kalo mau transaksi sama anak anjing ini
profile picture
Loading...
pugepuco
Loading...
Quote:Original Posted By lobo0812


Woy balikin duit gue njing. Cuma 125rb aja loe tilep, anjing kere. Mati loe gara2 duit 125rb. Bagi agan satanixxx, hati2 kalo mau transaksi sama anak anjing ini


apa2an nih orang...
ga ada etika dan moral...
ga diajarin apa sama orang tuanya.!!??
wkwkwk

profile picture
Loading...
lobo0812
Loading...
Quote:Original Posted By pugepuco


apa2an nih orang...
ga ada etika dan moral...
ga diajarin apa sama orang tuanya.!!??
wkwkwk



Gak punya etika? ngaca loe nyet. duit 125rb doang pake orang tua loe tuh yang kasihan, ngedidik anak cuma jadi penipu. penipu kacangan pula.

http://www.kaskus.co.id/post/50bc685...d719326600002c tuh link bukti. no hp gak aktif lagi. perlu no rekening loe dicantumin di sini? kere amat sih hidup loe? gak pernah dikasih duit sama bapak loe? kasihan amat idup loe? duit nipu sana sini, awas kebanyakan makan duit haram, cepet mati loe
profile picture
Loading...
satanixxx
Loading...
Quote:Original Posted By lobo0812


Woy balikin duit gue njing. Cuma 125rb aja loe tilep, anjing kere. Mati loe gara2 duit 125rb. Bagi agan satanixxx, hati2 kalo mau transaksi sama anak anjing ini


loh ad ap neh? ad masalah ap?

profile picture
Loading...
lobo0812
Loading...
Quote:Original Posted By satanixxx


loh ad ap neh? ad masalah ap?



Bukan masalah ke agan satanixxx kok gan. Agan silahkan liat link yang saya posting di lapak agan. Tentang penipuan si pugepuco itu. Cuma uang 125rb aja dia pake nipu. Kasihan orang2 yang kasih dia nama. Silahkan agan satanixxx buka link yang ada di atas gan.
profile picture
Loading...
satanixxx
Loading...
Quote:Original Posted By lobo0812


Bukan masalah ke agan satanixxx kok gan. Agan silahkan liat link yang saya posting di lapak agan. Tentang penipuan si pugepuco itu. Cuma uang 125rb aja dia pake nipu. Kasihan orang2 yang kasih dia nama. Silahkan agan satanixxx buka link yang ada di atas gan.


bikin surat terbuka aj gan...ntar sy bantu sebisa saya
profile picture
Loading...
lobo0812
Loading...
Quote:Original Posted By satanixxx


bikin surat terbuka aj gan...ntar sy bantu sebisa saya


Bikin nya ke mana ya gan? Makasih bantuan nya ya gan.
×