Main Content

IPTorrents Invite barter dengan PULSA
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 30.000
Location : DKI Jakarta
CLOSED.
profile picture
Loading...
erikp
Loading...
boleh invit duluan gak nih,
pm ya
profile picture
Loading...
kritikuspedas
Loading...
Quote:Original Posted By erikp
boleh invit duluan gak nih,
pm ya


cek PM gan
profile picture
Loading...
erikp
Loading...
profile picture
Loading...
kritikuspedas
Loading...
profile picture
Loading...
kritikuspedas
Loading...
ayo gan tinggal 3 invite nih gan :
profile picture
Loading...
kritikuspedas
Loading...
Quote:Original Posted By erikp


kok pulsanya belum nyampe sampe skrg gan ?

padahal ane dah ngirim invitenya dari kemarin...
profile picture
Loading...
kritikuspedas
Loading...
sundul gan,
buat yg minat skrg harus pulsanya dulu ya, tolong jangan kayak orang diatas ane, udah ane kasih invitenya malah kabur
untung ane udah dapet data2nya, ya buat persediaan ntar. ane bukan sayang sama pulsanya, tapi kecewa aja sama member kaskus macem dia
profile picture
Loading...
kritikuspedas
Loading...
Mohon maaf semua. akun ini kena hack sama orang, jadi yang membuat tread di atas bukanlah saya. TERIMA KASIH
×