Main Content

Jual sepatu pantofel wanita murah branded (aldo, marks and spencer,dll)
Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 123.456
Location : Banten
selamat siang agan dan aganwati, saya mau jual sepatu kantor (pantofel) koleksi pribadi.

silahkan lsg dicek aja barangnya gan.

(semua harga diluar ongkir yaaaa..)

1. merk aldo size 40 warna hitam (idr 150,000-nego)

Jual sepatu pantofel wanita murah branded (aldo, marks and spencer,dll)




minusny kulit bagian dalam udah agak kelupas gan, tapi overall enak dipake.

2. merk brigitte size 40 warna hitam krem (idr 125,000-nego)

Jual sepatu pantofel wanita murah branded (aldo, marks and spencer,dll)


minusny kulit bagian dalam udah agak kelupas, tapi masih enak dipake


3. merk edward forrer size 40 warna hitam (idr 75000-nego)

Jual sepatu pantofel wanita murah branded (aldo, marks and spencer,dll)

4. merk marks spencer size 40.5 warna hitam (idr 100,000-nego)

http://kkcdn-static.kaskus.co.id/ima...1223044209.jpg

Jual sepatu pantofel wanita murah branded (aldo, marks and spencer,dll)

minusnya kulit bagian dalam udah agak kelupas gan, tapi overall enak dipake.



Buat yg mau ambil semua, ane kasi potongan harga spesial dari 450rb jadi 350rb aja diluar ongkirr

buat yg ga nawar, ane kasih lap sepatu merk cololite gratis

Jual sepatu pantofel wanita murah branded (aldo, marks and spencer,dll)

Jual sepatu pantofel wanita murah branded (aldo, marks and spencer,dll)




berminat? sms aja ke 081282194914 ditunggu ya agaannn
profile picture
Loading...
sabilapd
Loading...

sundul malam gan

×