alexa-tracking

velg Work GNOSIS R20 for BMW lovers

Main Content

velg Work GNOSIS R20 for BMW lovers
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 168.168
Location : Jawa Barat
For Sale ..!!

velg Work GNOSIS R20 for BMW lovers

Rep WORK GNOSIS GS1
- R20" x 8,5-9,5
- PCD 5x120
- Offset +37


velg Work GNOSIS R20 for BMW lovers

velg Work GNOSIS R20 for BMW lovers

Kondisi:
- lips repolish
- ada lecet dikit wajar pemakaian
- NO peyang NO repair NO grepes NO repaint NO women NO cry

Referensi pic emoticon-Stick Out Tongueeace:
velg Work GNOSIS R20 for BMW lovers

velg Work GNOSIS R20 for BMW lovers

velg Work GNOSIS R20 for BMW lovers

price: Rp 6.800.000 Nego !

Sudah baca spek dan kondisinya, sudah juga liat pic barangnya, sudah tau juga harga penawarannya..emoticon-Smilie
selanjutnya yg harus dilakukan adalah sbg berikut..
1. cek ATM, cek buku tabungan, buka dompet, hitung kekayaan:hitung:
2. minta ijin orang tua buat yg masih nenen, minta ijin istri buat yg sdh berkeluarga..istri sendiri jangan istri tetangga..
3. berdoa menurut keyakinan masing2, biar transaksi berjalan lancar aman sentosa
4. ambil Handphone, hubungi atau sms ke 08156590168 / BB: 21EFB3A5


sebelum telp or sms or bbm, ada baiknya disimak dulu yg dibawah iniemoticon-Smilie
FAQ:Quote:
"bro, bisa tolong dibisikin lewat PM harganya??"
ga usah dibisikin lewat PM lagi bro, gw teriakin aja dimari...
price Rp 6.800.000 NEGO!!, minat langsung kasih penawaran aja


"pagi, siang, sore, malam Bos btw lokasi dimana ya??mau COD bisa?nett sm ongkir brp?"
lokasi di cirebon, boleh aja sangat dianjurkan COD apalagi smbl jalan kaki...ntar gw traktir kopi..
price Rp 6.800.000 NEGO! free ongkir sabang sampai merauke..jagad raya sampai alam baka:toss:


"bos coba nawar Gnosisnya...4jt boleh bos?budget gw segitu soalnya"
bukan masalah gw, itu mah masalah bt lu

"bos minta pin BB, minta kirimin foto nya ya detail..."
boleh aja asal minat serius..bisa gw kirimin foto detail barang, foto seller jg ga masalah..(biasanya dah kepo difotoin, dikirimin detail hilang tanpa kabar)

"bos, koq mahal banget ya velg nya..gw biasa ditawarin cm 4jt dapet R22?"
itu R22 buat odong odong

"bos, barang dijamin mulus 100% ya?"
beli aja barang baru! yg mulus cm paha girlband K-pop..paha cherrybelle aja masih ada panunya

"bos, kemahalan tuh, gw kolektor nih..gw punya Gnosis GS1 smp GS9"
gw ga mau koprol, gamau bilang woow jg??emoticon-Sorry

"bos, meragukan nih..koq ga ada testimoni dari orang2??"
buyer gw ga kasih testi, mereka cm doain gw spy panjang umur diberkati sll, mau liat testimoni ya..?nihh..
Quote:Original Posted By gue sendiri
RECOMMENDED SELLERR!! selernya baik, ramah, rajin berdoa dan hormati orang tua, tampan pulaemoticon-Big Grin


emoticon-Najisemoticon-Najis


"Lebih baik menyesal karena membeli daripada menyesal karena tidak membeli"
Thx..:toss:
emoticon-Najis
profile picture
Loading...
betc
Loading...
merry christmasemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless usemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
gegenism
Loading...
tau aja paha cherrybelle ada panu nya gan...

btw bisa buat seri 5 e34 gak?
profile picture
Loading...
betc
Loading...
Quote:Original Posted By gegenism
tau aja paha cherrybelle ada panu nya gan...

btw bisa buat seri 5 e34 gak?

buat seri 5 harus tambah spacer ganemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless usemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless usemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless nu yearemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless usemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
Happy nu yearemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless new yearemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless todayemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless usemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless usemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
Happy sundayemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless uemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
GOD bless usemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God with usemoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless usemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
betc
Loading...
God bless usemoticon-Smilie