alexa-tracking

Main Content

Dell Latitude C840 Mantap Jaya! Harga Mahasiswa
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.700.000
Location : Jawa Barat
Dell Latitude C840 Mantap Jaya! Harga Mahasiswa
Bismillahirrohmanirrohiim ..
Dell Latitude C840 Mantap Jaya! Harga Mahasiswa

permisi agan-agan semua, ane mau jual Laptop Dell Latitude C840 nih yang udah nemenin masa-masa kuliah ane belakangan ini, barang dijamin muluuuus banget, langka juga agan-agan sekalian emoticon-Malu
ada minusnya sedikit gan, speakernya udah ngeres, jadi harus pake speaker portable biar asik emoticon-Smilie
laptop ini ane jual dalam keadaan tanpa dus, hanya charger ORInya aja pendampingnya, Casing Mulus 90%, mesin apalagi gan jangan ditanya ane jamin mantap jaya, cakep deh emoticon-2 Jempol


nih buat penampakkan sisanya:
Spoiler for Body Atas:

Spoiler for Tampak Depan:

Spoiler for Tampak Kanan:

Spoiler for Tampak Kiri:

Spoiler for Tampak Belakang:


ane lepas SOLD aja, NEGO tentunya agan-agan emoticon-Smilie
minat serius langsung aja hubungi ane di 085777172794

siap COD di Bogor, atau sms ane aja untuk sepakatin lokasi COD emoticon-Smilie
Spoiler for bukti pengiriman seorang newbie (baru dikit gan) hehe ..:

Spoiler for sedikit testi namun berarti :):

insyaallah ane
Dell Latitude C840 Mantap Jaya! Harga Mahasiswa
profile picture
Loading...
haleedpepe
Loading...
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
haleedpepe
Loading...
emoticon-2 Jempol alhamdulillah SOLD to bandung lautan api emoticon-2 Jempol
emoticon-Peluk thanks kaskus emoticon-Peluk
×