alexa-tracking

Main Content

Netbook Toshiba MURAH
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 999
Location : Jawa Tengah
SOLD BY COD . . . . .
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
haji.muhidin
Loading...
Quote:mau cod sekitaran cimanggu,tanpa bawa2 afgan
hub ane yak: 08975082445
mo kirim" juga bisa



bisa cod di cimanggu om? kemarin di cikarang? emoticon-Bingung

saya minat bisa cod gak hari ini.. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
ya kemarin, dah baru pulang ke asal

hr ini bisa gan, silahkan dateng. silahkan call me kalo serius >_<
profile picture
Loading...
haji.muhidin
Loading...
Quote:Original Posted By krauser2nd
ya kemarin, dah baru pulang ke asal

hr ini bisa gan, silahkan dateng. silahkan call me kalo serius >_<


sipp, pm aja alamatnya nanti ane samperin..
kebetulan ane di cimanggu juga.. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
haji.muhidin
Loading...
gak usah pm nanya nmr telp gan.. emoticon-Ngakak

sebutin aja alamatnya tar ane samperin buat ambil barangnya klo emang ada..
sekalian klo ketemu langsung kan lebih enak.. emoticon-Malu (S)

ane di bukit cimanggu blok R, apa ente aja yg mau main ke rumah ane.. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
emoticon-Matabelo WOW ATAS ANE emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
haji.muhidin
Loading...
lah, ane minat kagak nawar2 malah di cuekin.. emoticon-Ngakak

buat yg mau beli mendind Rekber atau COD biar gak nyesel, itu juga klo TS nya bisa.. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
emoticon-Matabelo COD WELCOME emoticon-Matabelo

profile picture
Loading...
haji.muhidin
Loading...
jiah, niat mau beli netbook malah di bata ane.. emoticon-Ngakak
sekalian bikin fulbar dong gan.. emoticon-Malu (S)


Buat yg laen hati2 nih SELLER PENIPU..
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
krauser2nd
Loading...
sold by cod