alexa-tracking

Tangki Air / Toren

Main Content

Tangki Air / Toren
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234
Location : DKI Jakarta
Permisi momod, newbie mo ijin jualin tangki air
Bantu Ortu nih
Mau jual tangki air atau toren
kapasitas 2.000 liter ada 2 buah warna orange
Kondisi masih bagus gan, siap pake dah.
cocok buat usaha air minum isi ulang atau untuk rumah jg bisa

Harga SOLD

Klo mau liat kondisinya dateng aja di daerah warung jati kalibata, foto terlampir tapi maaf fotonya kotor karena blom di cuci.