alexa-tracking

Main Content

Jual Acer Aspire One D270 (Bogor)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.000.000
Location : Jawa Barat
Permisi gan, langsung aja... ane mo jual netbook Acer Aspire One D270, kondisi seperti baru(pakai 3 bulan) warna maroon, perlengkapan standart cuma udah ditempelin gambar lucu(pakai ex cewe).
Untuk spesifikasi agan bisa search di mbah google, harga Rp 2 jt aja(nego) dijamin ga kecewa. COD aja yah gan di BTM(Bogor).
SOLD.......SOLD.....SOLD....
Jual Acer Aspire One D270 (Bogor)Jual Acer Aspire One D270 (Bogor)Jual Acer Aspire One D270 (Bogor)Jual Acer Aspire One D270 (Bogor)
profile picture
Loading...
bs18
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bs18
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bs18
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bs18
Loading...
SOLD by agan Angga, thank's kaskus.